Jawa Pos

Gapai Impian Sekolah di Kedinasan

-

Punya minat di dunia pariwisata? Kalau iya, STP (Sekolah Tinggi Pariwisata)a) Bali bisa jadi pilihan kamu buat melanjutka­nutkan studi nih. Menyediaka­n dua pilihanlih­an jurusan, yakni kepariwisa­taan dan

kurikulum dan programm studi di STP Bali siap menempa kamuu jadi profesiona­l di industri tersebut. FYI, STP Bali juga menyediaka­n tiga jenjang studi berbeda. Mulai D3, D4, hingga S1. Pokoknya lengkapap dan bisa kamu pilih sesuai prospekk dan orientasi kerjamu deh!

Nggak cuma diajari materi perkuliaha­n,ahan, pentingnya profesiona­litas dan dalam industri pariwisata juga nggak lupa ditanamkan loh. Salah satunya tunya adalah mewajibkan para siswa untuk mengganti seragam setiap setahun sekali. Tujuannya, mereka paham tentangnta­ng pentingnya yang bersih dan rapi bagi insan pariwisata. Unik dan profesiona­l banget ya!

Banyak banget benefit yang bisa didapat dari STP Bali seperti yang dijelaskan Novia Angelika, salah seorang mahasiswi program studi bisnis hospitalit­y. ’’STP itu punya relasi dan jaringan luas. Bisa lebih gampang dapat tempat training maupun kerja. Oh ya, lulusan STP juga selalu punya image baik loh di mata perusahaan-perusahaan pariwisata di Bali,’’ ujarnya. Patut banget dipertimba­ngkan sebagai tempat melanjutka­n studi, kan?

udah bukan zamannya pengin kuliah did perguruan tinggi negeri cuma buat mengejar gengsi. S Sebab, pada era serb serbakompe­titif kayak sek sekarang, karang, yang paling dibutuhkan justru adalah kompetens kompetensi dan Selain mempersiap­kanmempers­ia diri berebut bangku perguruan tin tinggi negeri (PTN), kalian bisa mencoba daftar ke sekolah kedinasan atau perguruan tinggi kedinasan (PTK). Beberapa jurusan PTK memangm terdengar asing, bah bahkan nggak banyak yang t tahu, tapi memiliki prospek cerahc ke depannya loh!

 ??  ?? Siap Jadi di Profesiona­l Pariwisata dan Hospitalit­y hospitalit­y, appearance serviceerv­ice Prospek Cerah di Dunia Penerbanga­n SEKARANG (n (nrm/dhs/c22/grc)
Siap Jadi di Profesiona­l Pariwisata dan Hospitalit­y hospitalit­y, appearance serviceerv­ice Prospek Cerah di Dunia Penerbanga­n SEKARANG (n (nrm/dhs/c22/grc)
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia