Jawa Pos

2 Juta Penonton, Ngamen di Metromini

-

JAKARTA – Penumpang metromini jurusan Blok M–Barito mendapatka­n kejutan lucu kemarin (16/1). Di kawasan Blok M, Gisella Anastasia tiba-tiba naik dan mengamen di sana. Dia membawakan lagu milik Wali. Ternyata Gisel sedang menunaikan nazar. Dia berjanji di metromini jika film yang dibintangi­nya, ( mencapai 2 juta penonton. Nah, Minggu (15/1) film besutan Ernest Prakasa itu mencapai spesial tersebut. ’’ banget nih cewek. Berani diri sendiri,’’ ucap Ernest di acara syukuran di Hong Kong Café, Thamrin, kemarin. Menurut Gisel, bernazar ngamen adalah murni idenya. ’’Saat itu diajak bikin ide nazar kalau tembus berapa juta penonton’’ kata Gisel. Saat seorang kru merekam Gisel dan membuatkan video yang ditayangka­n di acara syukuran. Awalnya, Gisel yang ditemani Ernest menunggu sebuah metromini di kawasan Blok M. ’’Pokoknya, saya siap malu dan menebalkan muka,’’ ujar Gisel. Begitu sebuah metromini berhenti, Gisel yang ditemani pemain gendang melompat naik. Dalam metromini yang berisi 11 penumpang, sopir, dan kernet tersebut, Gisel memulai aksi. Berbekal krecekan (tutup botol yang dipaku ke kayu), Gisel mendendang­kan Bukan Bang Toyib. Para penumpang awalnya bengong. Namun, waktu masuk bagian refrain, para penumpang asyik mengikuti Gisel bernyanyi dan tepuk tangan. ’’Suaranya mana? E….aa!’’ Gisel makin bersemanga­t.

Selesai ngamen, Gisel mengeluark­an kantong bungkus permen untuk meminta uang. Ada yang memberikan uang koin hingga pecahan Rp 1000. Dia lalu turun di Melawai.

Bagi Ernest, syukuran itu lebih dari sekadar merayakan capaian 2 juta penonton. Dia happy karena respons positif dari penonton setelah menyaksika­n film bergenre komedi tersebut. Ernest menerima komentar- komentar mengharuka­n. (len/glo/c14/na)

 ??  ?? udah Sebelah CTS), milestone CTS ngamen, Bukan Bang Toyib ngamen Gokil nantangin
udah Sebelah CTS), milestone CTS ngamen, Bukan Bang Toyib ngamen Gokil nantangin
 ??  ?? Cek Toko
Cek Toko

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia