Jawa Pos

Gothic Cantik untuk ke Pesta

-

GRESIK – tidakdak selalu menyeramka­n. Bisa juga terkesansa­n cantik dan glamor. Misalnya, hasil (MUA) Kota Giri Helly Mei Eka. Perias asal Benjeng itu berkreasi untuk menghasilk­annghasilk­an tampilan gothic glamour. ’’Riasan ini bisa jadi rekomendas­i buat ke pesta,” ujar Helly.

Untuk menciptaka­n tampilan n tersebut, Helly menonjolka­n bagian mata dan bibir. Untuk itu, dia menggunaka­n nakan shadow krem sebagai warnana dasar. Warna tersebut ditumpuk dengangan warna putih. Di sudut mata, ditambahka­nahkan shadow ungu pekat. Secara keseluruha­nseluruhan kelopak mata menghasilk­anan merah marun sebagai warna akhir.

Soal shading, Helly sengaja membubuhem­bubuhkan blush on cokelat di pipii Dina Febriani sebagai model. ’’Kebetulanu­lan pipinya kan tirus, jadi butuh warnana gelap supaya tulang pipinya ya terlihat lebih menonjol,” terangng dia. Setelah itu, barulah dibuubuhka­n blush on pink sehingga gga pipi yang tirus tampak bervolume.ume.

Sementara itu, di bagian bibir, ibir, Helly menggunaka­n lipstik hitam sebagai bagai garis. Kemudian, dicampur marunun untuk menciptaka­n warna ungu. ’’Rambutnya ambutnya sih dicepol saja biar bahu dan dada ada terlihat lebih proporsion­al,” papar Helly.y. Aksesori permata pun digunakan di bagianan rambut untuk lebih mempermani­s tampilan.mpilan.

Jika tidak ingin menggunaka­nn aksesori di bagian rambut atau kepala, bisaisa diganti pemakaian kalung di leher. . Sebagai sentuhan akhir yang mencirikan kan kesan etnik, dipakaikan rok layer yangg dibentuk dari kain ulos. Helly menyebutka­n,tkan, kain sepanjang 2 meter itu juga bisa digunakan untuk atasan. ’’Buat aku yangng tergila-gila sama yang berbauau tampilan kayak gini ini cocok k buat ke pesta. Hitam tapi tetap cantik,” ujar Dina, sang model. (hay/c7/ai)

 ?? GUSLAN GUMILANG/JAWA POS ?? Make-up gothic make-up ke-up artist eye eye emang gothic, aegypti.
GUSLAN GUMILANG/JAWA POS Make-up gothic make-up ke-up artist eye eye emang gothic, aegypti.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia