Jawa Pos

Mal Terbesar di Indonesia Hadir di Surabaya

-

SURABAYA – Ini kado istimewa bagi owner Pakuwon Group Melinda Tedja. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Pakuwon Mall diresmikan tadi malam (22/2). Grand opening pusat perbelanja­an di Surabaya Barat tersebut dikemas mewah ala film The Great Gatsby.

Acara bertajuk The Glamorous 2202 itu dihadiri lebih dari 2.000 undangan. Terdiri atas jajaran direksi Pakuwon Group, para tenant, partner bisnis, sosialita, dan undangan lainnya. Para tamu juga ikut berdandan total lengkap dengan aksesori khas, yakni headpiece dan kalung mutiara untuk perempuan serta tuksedo untuk tamu laki-laki.

”Pakuwon Mall hadir sebagai pusat keramaian baru di Su- rabaya, yang memiliki target kalangan menengah ke atas. Namun, mal ini juga bisa membidik berbagai lapisan,” jelas Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosid­i.

Anggota keluarga owner, yakni pasangan Alexander Tedja dan Melinda Tedja beserta empat anak mereka, hadir lengkap. Keempatnya adalah Eiffel Tedja, Imelda Tedja, Irene Tedja, dan Leon Tedja.

Eiffel Tedja sebagai putra sulung dalam sambutanny­a menyampaik­an terima kasih kepada tamu, tenant, dan berbagai pihak yang sudah terlibat di Pakuwon Mall. Puncak seremoni grand opening Pakuwon Mall ditandai dengan toas di atas panggung oleh keluarga pemilik, jajaran direksi, dan perwakilan anchor tenant.

Pakuwon Mall merupakan pengembang­an dari Supermal Pakuwon Indah (SPI) dan Pakuwon Trade Center (PTC). SPI dan PTC dibangun pada 2003 di atas area seluas 30 hektare. Dengan perluasan tersebut, kini pusat perbelanja­an itu menjadi shopping mall terbesar di Indonesia dengan luas 180.000 meter persegi NLA ( net leasable area). (esa/c9/nw)

 ??  ?? DITE SURENDRA/JAWA POS SELAMAT DAN SUKSES: Dari kiri, Sutandi Purnomosid­i (direktur marketing), Irene Tedja, Leon Tedja, Imelda Tedja, Eiffel Tedja, Alexander Tedja, dan Melinda Tedja (delapan dari kiri), bersama perwakilan anchor tenant Pakuwon Mall tadi malam.
DITE SURENDRA/JAWA POS SELAMAT DAN SUKSES: Dari kiri, Sutandi Purnomosid­i (direktur marketing), Irene Tedja, Leon Tedja, Imelda Tedja, Eiffel Tedja, Alexander Tedja, dan Melinda Tedja (delapan dari kiri), bersama perwakilan anchor tenant Pakuwon Mall tadi malam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia