Jawa Pos

Penggemar-Pemain Sama-Sama Happy

-

DJARUM Superliga tidak melulu soal serunya kompetisi di lapangan. Acara-acara di luar arena yang disuguhkan penyelengg­ara pun menjadi magnet kuat bagi para penggemar bulu tangkis. Agenda meet and greet bersama para bintang, misalnya.

Acara meet and greet di Superliga kali ini tidak hanya digelar sekali. Bintang-bintang yang dihadirkan pun bergantian. Contohnya, kemarin pagi dua pemain asal Korsel Ko Sung-hyun dan Shin Baek-cheol memeriahka­n suasana di DBL Arena Surabaya.

Sung-hyun dan Baek Cheol memilih lima orang untuk diajak foto bersama. Salah seorang di antara mereka yang terpilih adalah Fitri Aprilia. Jauh-jauh berangkat dari Malang dia hanya ingin bertemu dengan idolanya, Sung-hyun.

’’Seneng banget. Kemarin saya sempat foto, tapi cuma dengan Kim Sa-rang. Lalu, kemarin ada info meet and greet Ko Sung-hyun, saya langsung datang pagi tadi (kemarin, Red),’’ ujar perempuan yang sedang menyelesai­kan studi S-2 di Universita­s Brawijaya tersebut.

Bukan para penggemar saja yang menunjukka­n sukacita. Para pemain pun seperti tidak sabar bertemu dengan para penggemar. Sung-hyun mengatakan, senang dengan adanya meet and greet tersebut. Menurut dia, fans di Indonesia selalu menyambutn­ya dengan hangat dan penuh perhatian. ’’ Support dari fans membuat saya selalu ingin kembali ke Indonesia,’’ ujar Sung-hyun.

Humas Superliga Yuni Kartika mengungkap­kan, panitia ingin mem- berikan hal-hal menarik di luar lapangan kepada penonton. Salah satu di antaranya, melalui meet and greet. Penonton bisa mendapat kesempatan bertemu dengan idolanya. ’’ Penonton bisa minta tanda tangan. Jadi gak cuma nonton pertanding­an, tapi juga ada sisi entertainm­ent- nya,’’ ujar Yuni.

Rencananya, meet and greet diselengga­rakan tiga kali setiap hari dengan materi pemain yang berbeda. Kemarin di sesi pertama pukul 11.00 WIB ada Yip Pui Yin dari Berkat Abadi. Sedangkan di sesi ketiga pukul 20.00 WIB ada Hendra Setiawan dan juga Tan Bon Heong dari Berkat Abadi. Disinggung soal kapan penonton bisa bertemu Lee Yong-dae, Yuni masih merahasika­n. ’’Nah, itu sudah ada di list kami,’’ ujarnya. (rpd/c4/ady)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia