Jawa Pos

Konsep Baru Jadikan Investasi Maksimal

-

ANDA ingin berinvesta­si properti tapi bingung memilih mana yang tepat? Satoria Tower hadir sebagai investasi terbaik di Surabaya Barat. Membawa konsep baru yang mutakhir dan bernilai investasi tinggi. Gedung setinggi 36 lantai ini menawarkan konsep baru yang pertama di Surabaya, memadukan tempat kerja berteknolo­gi tinggi dengan fasilitas lengkap bertaraf hotel bintang 5. Sebagai office tower mewah pertama di Surabaya yang menyajikan kemudahan dari segala sisi, Satoria Tower memiliki lokasi terbaik dan infrastruk­tur smart office paling mutakhir, memberikan lingkungan yang sangat ideal bagi perusahaan IT dan start-up digital. Gedung dengan fasad unik ini dibalut full double glass teknologi low- E untuk mengutamak­an kenyamanan para tenant yang berkantor di dalamnya. Fasilitasn­ya terlengkap, seperti fitness center, sky pool, ballroom, pre-function room, meeting room, lounge, laundry, ATM center, dan restoran.

Kerja Sama dengan Schindler

Satoria Tower bekerja sama dengan PT Berca Schindler Lifts untuk pengadaan sistem lift di Satoria Tower yang menggu- nakan high speed lift terbaru. ’’Schindler berkomitme­n untuk men-support perkembang­an properti di Indonesia dengan memberikan teknologi terbaru dan servis terbaik bagi developer tanah air. Satoria Tower akan menjadi gedung paling membanggak­an,” ungkap Murdaya Poo, pemilik Central Cipta Murdaya Group.

Investasi Sempurna di Lokasi Prestisius

Dengan lokasi prestisius di Jl HR Muhammad, Satoria Tower dikeliling­i perkantora­n, bank, restoran, perumahan, serta pusat perbelanja­an. Tentu memudahkan akses bagi para pebisnis serta memaksimal­kan potensi bisnis.

Perpaduan unit office dan loft premium dua lantai dengan kemewahan fasilitas serta kecanggiha­n infra struktur teknologi terbaik menjadikan Satoria Tower pilihan tepat bagi Anda yang mengingink­an keuntungan besar pada kemudian hari.

Customer Gathering, 24 Februari 2017

Hadiri customer gathering pada 24 Februari 2017 pukul 18.00 di Ming Garden restoran, Jl HR Muhammad No 19. Ini kesempatan Anda untuk bertemu langsung dengan developer. Pastikan Anda mendapat investasi terbaik di Satoria Tower. Tempat terbatas. (xav)

 ??  ?? SMART OFFICE: Satoria Tower memiliki lokasi terbaik dan infrastruk­tur paling mutakhir.
SMART OFFICE: Satoria Tower memiliki lokasi terbaik dan infrastruk­tur paling mutakhir.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia