Jawa Pos

Kunjungi Proyek Gunawangsa Tidar

Open House 24–26 Februari 2017, Harga Naik Per 1 Maret 2017

-

GUNAWANGSA Tidar Superblock hadir di pusat Kota Surabaya dengan harga terjangkau, memiliki konsep mixed-use high rise building yang terdiri atas The Central ( commercial area & office space), hotel, dan apartemen bernuansa resort park with infinity thematic swimming pool dengan luas sekitar 5.000 m2.

Saat ini, pembanguna­n Gunawangsa Tidar Superblock terus berjalan dan sudah mencapai lantai 27 untuk tower A, lantai 26 untuk tower B, dan lantai 5 untuk tower C. Pembanguna­n dilakukan oleh PT PP (Persero) Tbk.

Harga Cash Dicicil 12x

Datang dan buktikan sendiri progres proyek Gunawangsa Tidar Superblock dan dapatkan promo menarik hanya tiga hari. Dapatkan promo khusus diskon hingga Rp 3,5 juta, tambahan semua cara pembayaran 12x, cash back hingga Rp 30 jutaan, dan DP KPA 20 persen diangsur 36x.

Segera manfaatkan Open House Gunawangsa Tidar Superblock untuk bisa mendapatka­n harga lama sebelum naik per 1 Maret 2017 dan promo lain. Sekaligus, Anda bisa meninjau lokasi proyek pada 24–26 Februari 2017 di lokasi proyek Jalan Tidar No 350, Surabaya pukul 10.00–17.00 WIB.

Superindo Hadir Maret 2018 sebagai Anchor Tenant

Superindo sebagai salah satu supermarke­t besar di Indonesia telah bergabung sebagai anchor tenant di Gunawangsa Tidar Superblock, bertempat di lower ground, dan mulai operasiona­l pada Maret 2018. Selain Superindo, Anang Karaoke dan My Gym turut hadir di Gunawangsa Tidar Superblock.

Gunawangsa Group juga didukung berbagai agen properti. Di antaranya, ERA Galaxy, Xavier Marks Tjandra Group, ERA Jatim, Ray White Kertajaya & HR, Xavier Marks Darmo,Ray White Diponegoro, MitraGuna Property, ERA Paradise, ERA Sieto, Xavier Marks 1ST Home Group, Propnex Dr.Sutomo, U Property, Brighton Indonesia, Winston One, ERA Kita, Xavier Marks MERR, Polaris Property, Xavier Marks Tjandra Njoto, Royuland, dan Pillar Property. (xav)

 ??  ?? PROGRES TEPAT WAKTU: Pembanguna­n Gunawangsa Tidar Superblock mencapai lantai 27 untuk tower A, lantai 26 untuk tower B, dan lantai 5 untuk tower C.
PROGRES TEPAT WAKTU: Pembanguna­n Gunawangsa Tidar Superblock mencapai lantai 27 untuk tower A, lantai 26 untuk tower B, dan lantai 5 untuk tower C.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia