Jawa Pos

Bersama Bale Hinggil, Semua Jadi Bisa

Berikan Kemudahan dalam Kendalikan Bisnis dan Wujudkan Impian

-

SAAT ini apartemen bukan sekadar hunian. High quality apartment tidak ditentukan mahalnya apartemen, namun sejauh mana apartemen tersebut memberikan nilai plus-plus sebagai hunian.

Bale Hinggil Apartment @ Surabaya hadir sebagai luxury living at best location tidak hanya disiapkan sebagai hunian yang homey tetapi memberikan nilai lebih dari apa yang Anda harapkan.

Dengan lokasi prestisius tepat nol jalan MERR II-C Surabaya Timur menjadikan investasi Anda meningkat setiap waktu. Kekukuhan bangunan dan mewahnya desain unit serta konsep lifestyle apartment memberikan kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi penghuniny­a.

Lokasi yang dekat dengan berbagai tujuan, baik perguruan tinggi negeri atau sekolah favorit, pusat bisnis, pusat perkulakan, rumah sakit rujukan, kantor pemerintah­an, Pelabuhan Tanjung Perak, dan Bandara Juanda. Selain itu, kemudahan akses dan jangkauan menuju berbagai kota tujuan, menjadikan bisnis dan impian menjadi kenyataan dan dalam genggaman Anda.

Sejalan dengan perkembang­an teknologi, Bale Hinggil telah mengganden­g beberapa provider telekomuni­kasi terkemuka dan andal di bidangnya yang akan membantu merealisas­ikan impian Anda untuk mengendali­kan bisnis di seluruh dunia melalui smart digital secara lebih mudah, efektif, dan efisien. Cukup dalam hitungan detik di dalam unit apartemen homey Anda.

Bersama Bale Hinggil Anda bisa merealisas­ikan semua impian dan harapan, pengembang­an, kemudahan bisnis, kualitas kesehatan, pendidikan tinggi anak serta peningkata­n kualitas hidup tanpa harus bayar mahal. Hal itu menjadikan Bale Hinggil pilihan tepat dan cerdas.

Hot Deal Super-Ringan dengan KPA Hanya 6,4 Persen, Angsuran Rp 2 Jutaan

Bale Hinggil kembali permudah konsumen untuk realisasik­an mimpi Anda memiliki dan tinggal di- high rise building, dengan lokasi strategis dan prestisius di Surabaya Timur. Kesempatan emas sampai akhir Maret 2017 untuk mendapatka­n KPA super-ringan Bale Hinggil hanya dengan 6,4 persen, angsuran super-ringan mulai Rp 2 jutaan/bulan, UTJ cukup Rp 5 juta menjadikan Anda sebagai investor dan pemilik apartemen.

Kesempatan terbatas. Jangan tunda lagi. Time is money. Nilai investasi Anda ditentukan ketepatan pilihan dan waktu dalam mengambil keputusan. Segera hubungi marketing dan datang langsung ke marketing gallery untuk menetapkan pilihan unit sesuai view serta lantai yang diinginkan. Lokasi dan kualitas merupakan komitmen dari Bale Hinggil.

 ??  ??
 ??  ?? IKUTI TREN TEKNOLOGI: Bale Hinggil mengganden­g beberapa provider telekomuni­kasi terkemuka untuk mengendali­kan bisnis di seluruh dunia melalui smart digital secara mudah, efektif, dan efisien.
IKUTI TREN TEKNOLOGI: Bale Hinggil mengganden­g beberapa provider telekomuni­kasi terkemuka untuk mengendali­kan bisnis di seluruh dunia melalui smart digital secara mudah, efektif, dan efisien.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia