Jawa Pos

The Arundaya: Hidup Dinamis di Lokasi Strategis

Lokasi Terbaik di Surabaya Timur, Nol Jalan MERR II dan Akses OERR

-

KENYAMANAN tinggal dan kesuksesan dalam berkarya menjadi faktor utama keberhasil­an individu modern saat ini. The Arundaya Surabaya, sebuah kawasan hunian vertikal modern yang dikembangk­an oleh PT Kopelland hadir untuk Anda para profesiona­l yang dinamis dan eksklusif.

Menempati lahan seluas 1,2 ha di lokasi strategis, Jl Dr Ir H. Soekarno-MERR II-C serta akses Outer East Ring Road (OERR) Surabaya Timur, The Arundaya Surabaya merupakan pilihan tepat sebagai sarana investasi properti Anda serta the must have property in 2017. Mengusung konsep mixed use building dan filosofi home, work and excitement dalam satu atap, The Arundaya Surabaya adalah hunian bagi setiap profesiona­l modern yang mengutamak­an kenyamanan tinggal, kedinamisa­n, dan produktivi­tas sebagai inspirasi hidup.

Home, Work and Excitement

The Arundaya Surabaya didesain untuk mendukung produktivi­tas serta dinamika bisnis para profesiona­l yang tinggal di dalamnya. Co-working space, business district, access card, smart home system serta sistem keamanan 24 jam menjadikan The Arundaya Surabaya memahami arti pentingnya pencapaian dan prestasi bagi individu modern.

Berbagai tipe unit tersedia untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda, yaitu tipe studio, tipe satu bedroom, dan tipe dua bedroom. Kenyamanan tinggal Anda di The Arundaya Surabaya akan lebih sempurna dengan hadirnya business district, sky lounge, fitness center, yoga zone, thematic swimming pool, serta community area.

Kunjungi Site Visit Open House 5 Maret 2017, Dapatkan Paket Early Buyer Discount

Rasakan sensasi kemewahan desain, kelengkapa­n fasilitas serta kenyamanan lokasi yang strategis The Arundaya Surabaya dengan cara sangat mudah. Dapatkan unit impian Anda mulai harga Rp 300 jutaan dengan DP Rp 5 juta serta angsuran in house sampai 48 kali tanpa bunga. Dapatkan paket harga early buyer dengan cash discount sangat menarik dan unit terbatas selama masa promosi.

Segera kunjungi kantor pemasaran The Arundaya Surabaya, Jl Kenjeran 504 Surabaya dan dapatkan hunian sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. The Arundaya Surabaya, Experience Your Dynamic Living. (xav)

 ??  ?? MIXED USE BUILDING: Rasakan sensasi kemewahan desain, kelengkapa­n fasilitas, serta kenyamanan lokasi yang strategis The Arundaya Surabaya.
MIXED USE BUILDING: Rasakan sensasi kemewahan desain, kelengkapa­n fasilitas, serta kenyamanan lokasi yang strategis The Arundaya Surabaya.
 ??  ?? PROFESIONA­L DAN EKSKLUSIF: The Arundaya Surabaya memahami arti pentingnya pencapaian dan prestasi bagi individu modern.
PROFESIONA­L DAN EKSKLUSIF: The Arundaya Surabaya memahami arti pentingnya pencapaian dan prestasi bagi individu modern.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia