Jawa Pos

Empat Top Brand Award di 55 Tahun Viva Cosmetics

Luncurkan Body Butter dan Matte Lip Color

-

DALAM perjalanan­nya ke-55 tahun menemani konsumen Indonesia, Viva Cosmetics meraih Top Brand Award di Jakarta, 23 Februari 2017 untuk kategori pembersih wajah, bedak tabur muka, pensil alis, dan masker wajah. Penghargaa­n itu menunjukka­n komitmen Viva Cosmetics terhadap kualitas produk dan peningkata­n inovasi berkelanju­tan.

Inovasi terbaru yang telah diluncurka­n, yaitu Viva White Body Butter dalam tiga varian, rose, mulberry, dan olive untuk kebutuhan konsumen akan kulit ekstra lembab dan lembut secara optimal dengan keharuman mewah yang tahan lama. Produk baru lainnya adalah Viva Queen Perfect Matte Lip Color dengan 10 warna yang bervariasi dari warna nude, plum, merah, pink, dan masih banyak lagi. Viva Queen Perfect Matte Lip Color membuat tampilan warna bibir yang solid dan full coverage sesuai tren dan kebutuhan make-up saat ini.

Selain mengikuti tren, inovasi Viva Cosmetics terinspira­si oleh feedback dari Viva Lovers (Vivers) yang masuk melalui Facebook, e-mail, Twitter, Instagram setiap hari. Sampai saat ini, puluhan ribu Vivers sudah bergabung untuk mendapatka­n informasi terbaru dan berbagai wawasan kecantikan dari Viva Cosmetics. Vivers juga bisa berbelanja secara online di Viva Shopline yang dihujani promo menarik yang akan datang dalam rangka 55 tahun Viva Cosmetics.

Pada Februari-Maret 2017, konsumen Viva Cosmetics bisa mengikuti berbagai event yang diadakan di berbagai kota. Informasi lebih lanjut, klik www. vivacosmet­ic.com, bergabung di Facebook Viva Cosmetics atau hubungi (031) 843-5657. (xav)

 ?? VIVA COSMETICS FOR JAWA POS ?? KOMITMEN : Viva Cosmetics meraih 4 kategori Top Brand Award 2017.
VIVA COSMETICS FOR JAWA POS KOMITMEN : Viva Cosmetics meraih 4 kategori Top Brand Award 2017.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia