Jawa Pos

Terima Kasih atas Kesuksesan Pemilihan Unit Grand Harvest

Tipe Cherry Sold-out

-

PADA 23 Februari lalu acara pemilihan unit Grand Harvest sukses dilakukan di Ballroom 89, Surabaya. Podo Joyo Masyhur dan Abdael Nusa mengucapka­n terima kasih kepada para pembeli yang telah melakukan transaksi pada hari pemilihan unit. Tanpa keberadaan para pembeli dan investor, Podo Joyo Masyhur dan Abdael Nusa bukanlah siapa-siapa.

Ucapan terima kasih juga disampaika­n kepada ERA Galaxy, RayWhite Dipo, dan Brighton selaku lead agent serta rekan-rekan agen lainnya. Sebab, mereka telah bekerja keras dan berjuang membantu memperkena­lkan serta menjual produk terbaru di Cluster Caspia Grand Harvest.

Dengan tetap mengedepan­kan keunggulan di bidang desain dan bangunan yang berkualita­s, Podo Joyo Masyhur dan Abdael Nusa berkomitme­n tinggi untuk tetap menyajikan yang terbaik. Segala janji yang telah disampaika­n pun akan dipenuhi.

Grand Harvest yang terletak di area dekat dengan berbagai lokasi penting. Di antaranya, gerbang tol Gunungsari, Supermal-PTC, Superindo, Lotte Mart, kawasan industri Bambe, dan dekat dengan pusat kota Jl Darmo. Faktor tersebut membuat Grand Harvest selalu menjadi pilihan utama, baik bagi investor maupun end user.

Dua Pilihan Tipe di Cluster Caspia

Saat ini cluster terbaru Caspia hanya menyisakan dua pilihan tipe rumah, yaitu Citrus yang memiliki lebar 6 meter dan Chrysant dengan lebar 7 meter. Sebab, tipe Cherry telah sold-out.

Cluster Caspia tetap memberikan pilihan bangunan standar dan deluxe yang mengako modasi kebutuhan pembeli sebagai investor atau penghuni. Berbagai keunggulan akan bisa Anda nikmati bila membeli rumah

 ??  ?? colonial extention service area
colonial extention service area

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia