Jawa Pos

Sukses di Sekolah dan Kehidupan

Seminar Gratis Tiga Jam Bersama Adam Khoo

-

TENTU menjadi impian para orang tua untuk melihat anak-anak mereka sukses di sekolah dan kehidupann­ya. Bagaimana mewujudkan­nya?

Adam Khoo, dan dari Singapura merupakan 25 orang terkaya di Singapura di bawah usia 40 tahun sekaligus entreprene­ur sukses, telah membagikan strategi bagi para remaja usia 10–19 tahun melalui program I Am Gifted Camp. Program itu sudah dilakukan di Singapura, Indonesia, Thailand, Tiongkok, dan Malaysia. Banyak remaja yang bermasalah, seperti sulit belajar, tidak pernah berprestas­i di sekolah, menentang orang tua, dan sulit berinterak­si ikut dalam pelatihan itu.

Ketika di bangku SD, Adam Khoo juga jadi anak yang bermasalah. Namun saat usia 13 tahun, Adam mengikuti sebuah program pelatihan yang membuka mindset-nya. Adam jadi tahu bahwa jika mempunyai mindset positif dan menggunaka­n strategi tepat, siapa pun bisa meraih goals- nya. Ia pun akhirnya berhasil lulus dengan predikat Top 1% di National University of Singapore (NUS).

Salah seorang peserta I Am Gifted Camp, Christofer Jones (14 tahun), mengatakan bahwa I Am Gifted Camp membantuny­a untuk mengambil inisiatif sebagai leader sehingga mulai banyak teman mengenalny­a. Salah satu ajaran Adam Khoo yang diingatnya adalah jika ingin perubahan atau sesuatu yang lebih baik, harus dimulai dari diri sendiri.

CJ termotivas­i untuk menerapkan semua strategi yang diajarkan. Hubungan dengan orangtua jadi lebih baik, nilai akademik meningkat, dan salah satu pencapaian­nya adalah menjadi juara 3 pada lomba SPINS Interactio­nal School’s Science Exhibition dan masuk 10 besar di antara 60 anak peserta ujian Cambrige.

Karena merasakan banyak manfaat dari I Am Gifted Camp, CJ kembali mengikuti program lanjutanny­a. Dia bergabung dalam coach training dan terpilih untuk membantu anakanak lain.

Segera daftarkan putra-putri Anda yang berusia 10–19 tahun. Dampingi mereka untuk menemukan rahasianya dalam seminar gratis selama tiga jam, Sukses di Sekolah dan Kehidupan pada 12 Maret 2017 pukul 13.30–16.30. Seminar diadakan di Somerset Hotel, Jl Raya Kupang Indah, Surabaya. Tempat terbatas. (xav)

 ??  ?? chief master trainer No 1 success coach top
chief master trainer No 1 success coach top

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia