Jawa Pos

Hanya Rp 16 Juta Bisa Punya Vila di Ubud

Atta Mesari Villas Ubud Bali Sudah Beroperasi

-

BANYAK keuntungan menjadi bagian dari Atta Mesari Villas di Ubud, Bali. Hari ini bergabung, tahun depan dapat hasil. Penghasila­n bisa sampai 25 tahun, lebih tinggi dari deposito.

Kini, hanya dengan Rp 16 juta, Anda sudah bisa memiliki vila. Keuntungan jika bergabung sekarang, modal dikembalik­an 100 persen di tahun ke-10, investor mendapatka­n akta jual beli lot, langsung bisa menginap karena vila sudah jadi dan beroperasi­onal serta mendapatka­n kartu nama dengan jabatan sebagai owner Vila Mesari. Voucher bisa langsung digunakan atau dijual sebagai pengembali­an uang dan nyaris tidak ada risiko.

Rp 130 Juta Bisa Punya Atta Selong Villa di Lombok (SHM)

Lombok sedang bersinar setelah berhasil sebagai The Best Halal Tourist Destinatio­n di dunia. Tingkat kunjungan wisatawan terus naik dan ini peluang emas untuk berinvesta­si. Melihat hal itu, BOS Land menghadirk­an Atta Selong Villas di perbukitan Selong Belanak, hanya 30 menit dari Bandara Internatio­nal Mataram Lombok. Saat ini, Atta Selong Villas yang berlokasi di Selong Belanak Lombok dalam tahap cut and fill dan segera dilakukan ground breaking.

Keuntungan yang didapat dari Rp 130 juta antara lain garansi penghasila­n selama pembanguna­n 0,5 persen per bulan selama dua tahun (transaksi tunai), ROI guarantee 18 persen untuk dua tahun sejak Atta Selong Villas resmi beroperasi (tahun ke-3 dan seterusnya fluktuatif). Bagi hasil dari untung bersih di tahun ke-3 dan seterusnya sebanyak 70 persen untuk investor dan 30 persen operator. Garansi beli kembali 130 persen pada tahun ke-5 (transaksi tunai).

Perabotan lengkap di vila ( 21 poin per tahun, tercantum dalam sertifikat hak milik (SHM), berhadiah langsung tanpa diundi, dan banyak hadiah menarik lain. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih detail, kunjungi presentasi­nya pada Minggu, 5 Maret 2017 pukul 10.00 WIB di Hotel Ibis Surabaya City Center, Jl Basuki Rahmat No 94 Surabaya.

Saksikan dan dengarkan dialog interaktif­nya di BFM Radio 92,9 FM pada Kamis 2 Maret 2017 pukul 07.00 WIB. Sedangkan pada Jumat 3 Maret 2017 pukul 16.00 WIB di BFM Radio 92,9 FM dan di Metro TV Jatim pada Sabtu 4 Maret 2017 pukul 07.00 WIB. (xav)

 ??  ?? fully furnished), free maintenanc­e & service charge, free stay
fully furnished), free maintenanc­e & service charge, free stay

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia