Jawa Pos

Elus Perut Penonton Hamil

Meet and Greet Film Bukaan 8

-

SURABAYA – Betapa bahagianya Elivia Marleni kemarin (27/2). Ibu yang tengah mengandung enam bulan tersebut bertemu dengan idolanya, Chicco Jerikho. Via –sapaannya– langsung minta Chicco untuk mengelus perutnya. Selanjutny­a, mereka berfoto bareng. ’’Senangnya bukan main! Ini saja saya masih gemetar,’’ ujar perempuan asal Sidoarjo itu di Meet and Greet film Bukaan 8 di Royal Plaza Surabaya. Pemeran Alam di film tersebut mendoakan agar proses kehamilan hingga persalinan Via diberi kelancaran. Chicco tahu rasanya menjadi suami yang istrinya tengah hamil besar. Seperti halnya yang dirasakan saat berperan di film yang disutradar­ai Angga Dwimas Sasongko tersebut. Chicco beradu peran dengan Lala Karmela yang menjadi Mia. Memang, Chicco dan Lala belum menjadi suami maupun istri di dunia nyata. Namun, mereka harus mendalami peran. ’’Supaya pesannya sampai senatural mungkin,’’ kata aktor kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984, tersebut. Apalagi, cerita Bukaan 8 merupakan kisah yang sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Usaha Chicco dan Lala nggak setengahse­tengah. Untuk membangun chemistry, mereka pergi ’’ honeymoon’’ ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), selama tiga hari. ’’Berlibur sambil bekerja,’’ tambah Chicco.

Lala ingin menjiwai peran sebagai ibu hamil menjelang melahirkan. Persiapan dilakukan jauh-jauh hari sebelum proses syuting. Mulai mengikuti senam hamil hingga belajar cara mengatasi serta ekspresi saat kontraksi.

Film yang tayang perdana pada 23 Februari lalu tersebut merupakan film kedua Lala setelah Ngenest The Movie. Menurut Lala, dirinya masih newbie di dunia seni peran. ’’Masih harus banyak belajar,’’ tutur pemilik album Solina itu.

Mereka berharap film Bukaan 8 bisa membius jutaan penonton. Bahkan, Chicco bernazar jika jumlah penonton tembus 1 juta. Dia akan menjawab pertanyaan para fansnya selama ini, yakni siapa perempuan yang akan dinikahiny­a. ’’Kalau senang dan banyak rezeki, ya memang harus dibagi-bagi,’’ ungkapnya, lantas tertawa.

Bukaan 8 juga dibintangi artis terkenal lainnya. Antara lain, Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, Dayu Wijanto, Uli Herdinansy­ah, Ary Kirana, Melissa Karim, Maruli Tampubolon, Ivy Batuta, Marwoto, Roy Marten, Nadine Alexandra, dan Adriano Qalbi.Q (bri/c15/jan)( / /j )

 ?? DIPTA WAHYU/JAWA POS ?? MOMEN LANGKA: Elivia Marleni (kanan) bahagia karena Chicco dan Lala mengelus perut hamilnya.
DIPTA WAHYU/JAWA POS MOMEN LANGKA: Elivia Marleni (kanan) bahagia karena Chicco dan Lala mengelus perut hamilnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia