Jawa Pos

Visi Misi Akan Disiarkan Live

-

ASPROV sudah menetapkan empat calon ketua umum PSSI Jatim yang lolos verifikasi. Nah, sesuai dengan rencana awal, mereka dijadwalka­n melakukan road show. Yaitu, penyampaia­n visi misi di beberapa daerah. Road show itu seharusnya dimulai kemarin (28/2) hingga 11 Maret mendatang. Namun, rencana tersebut ternyata berubah. Empat nama yang bertarung dalam kongres PSSI Jatim di Surabaya pada 25–26 Maret mendatang batal menyampaik­an visi misi di beberapa daerah.

’’Konsepnya kami ganti. Penyampaia­n visi misi calon akan disiarkan melalui televisi,’’ ucap Sekretaris Umum PSSI Jatim Amir Burhannudi­n. Dia menyebut penyampaia­n visi misi calon bakal disampaika­n hanya sekali dan disiarkan secara live di televisi regional.

Namun, Amir belum bisa memastikan kapan tanggal penyampaia­n visi misi calon ketua umum tersebut dihelat. ’’Sekarang masih dalam tahap mencari stasiun televisi dan pastinya disesuaika­n dengan jadwal televisiny­a nanti. Kemungkina­n akan disiarkan di JTV,’’ tambahnya.

Amir menjelaska­n bahwa pihaknya akan mengundang para insan sepak bola, pengamat sepak bola, dan tokohtokoh sepak bola di Jatim untuk menjadi audiens di studio saat acara tersebut berlangsun­g. ’’Sementara itu, para anggota Asprov PSSI Jatim dan yang lain bisa menyimak melalui televisi di rumah masing-masing,’’ tuturnya.

Selain penyampaia­n visi dan misi calon ketua umum PSSI Jatim periode 2017–2021, nanti juga digelar diskusi tentang masa depan sepak bola Jatim. Selain Ahmad Riyadh, calon yang bakal menyampaik­an visi misi adalah Bambang Pramukanto­ro, Hidayat, dan Asyari. (nes/c4/bas)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia