Jawa Pos

Nautica New Concept Store di TP

Promo Gift with Purchase Belanja Minimal Rp 1,5 Juta hingga 31 Maret

-

NAUTICA hadir dengan konsep baru di TP 3 lt 1 pada 2 Maret 2017. Untuk melayani target konsumen dan membangun pengalaman baru, toko-toko Nautica didesain ulang dengan mengusung konsep Nautica Cityscape.

Desain baru itu diresmikan untuk kali pertama di Barcelona dan Praha pada akhir 2015. Kedua kota itu sangat sesuai dengan konsep Nautica, yaitu city meet the see, termasuk sophistica­ted

color palette, natural white oak flooring, dan tampilan depan toko yang didesain ulang.

Setelah sukses di Barcelona dan Praha, redesign toko itu dilakukan di Amerika Serikat pada awal 2016. Kemudian, pada Agustus 2016 Nautica Indonesia membuka new concept store pertama di Jakarta dan awal 2017 di Surabaya, yaitu di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall.

Sebagai brand apparel dan aksesori asal Amerika yang didirikan pada 1983, Nautica mengusung gaya modern dalam desain. Kali ini, brand itu melakukan pendekatan dan citra baru melalui tema Inspired by the sea, designed in the city, yang dikembangk­an dari konsep utama, yaitu effortless, classic, and inspired by the sea.

Nautica selalu memproduks­i pakaian dan berbagai aksesori terkini. Nikmati promo gift with purchase bagi Anda yang berbelanja minimal Rp 1,5 juta hingga 31 Maret 2017.

Pameran AP3 Wedding di TP

Bagi Anda calon pengantin, jangan sampai terlewatka­n Pameran Wedding Sebenarnya yang paling spektakule­r, terbesar, dan terlengkap. Surabaya Wedding Festival di convention hall TP 3 lt 6 pada 3–5 Maret 2017 ini persembaha­n dari Assosiasi Pengusaha Perlengkap­an Pernikahan ( AP3) yang memberikan Anda berbagai pilihan, mulai adat Eropa sampai tradisiona­l.

Raih hadiah langsung dan undian setiap hari bagi calon pengantin yang bertransak­si selama pameran serta door prize berupa TV LED, HP, wireless stereo headset, Windshield Mount Holder, ballpoint Swarovski Gemstones, power bank premium quality with swarovsky Zirconia, dan liontin emas berlian persembaha­n dari Dynasty Jewellery. Tunjungan Plaza the ultimate shopping excitement. (xav)

 ??  ?? EFFORTLESS: Sebagai brand apparel dan aksesori asal Amerika yang didirikan pada 1983, Nautica mengusung gaya modern dalam desain. Kini, Nautica hadir di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall. Nikmati promo gift with purchase bagi customer yang berbelanja...
EFFORTLESS: Sebagai brand apparel dan aksesori asal Amerika yang didirikan pada 1983, Nautica mengusung gaya modern dalam desain. Kini, Nautica hadir di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall. Nikmati promo gift with purchase bagi customer yang berbelanja...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia