Jawa Pos

Daihatsu Apresiasi Pelanggan Setia

- (tih/c14/wir)

SEBAGAI spesialis produsen mobil compact, Daihatsu terus meningkatk­an kepercayaa­n dan loyalitas pelanggann­ya dengan menyediaka­n produk dan layanan berkualita­s, serta mengadakan berbagai program apresiasi. Salah satunya, Daihatsu sukses menyelengg­arakan program Xenia Setia sejak 2014.

Program itu merekondis­i Xenia lama milik pelanggan terpilih menjadi Xenia dengan kondisi baru seperti ketika keluar dari pabrik, tanpa dipungut biaya seperser pun. Pada 2014, Xenia Setia diikuti 1.438 peserta dari seluruh Indonesia dan terpilih sembilan pemenang. Pada 2015, terdapat 2.011 peserta dengan 8 pemenang. Tahun lalu Xenia Setia diikuti 3.676 peserta dengan 12 pemenang. Jumlah peserta terus meningkat dari tahun ke tahun.

Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia serta memenuhi permintaan pelanggan setia Daihatsu di Indonesia, tahun ini Daihatsu kembali

menyelengg­arakan program Daihatsu Setia. Kali ini Daihatsu memberikan apresiasi pada 110 unit Daihatsu setia yang terdiri atas 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio milik pelanggan setia yang memenuhi persyarata­n untuk direkondis­i menjadi seperti baru kembali.

Persyarata­n mengikuti program Daihatsu Setia: (1) peserta merupakan pemilik pertama Xenia, Terios, Sirion, atau Luxio; (2) peserta berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi; (3) peserta merawat mobil secara rutin di bengkel resmi Daihatsu; dan (4) mobil peserta memiliki kilometer (km) pemakaian tertinggi.

Pendaftara­n dapat dilakukan melalui tiga pilihan cara, yaitu melalui online, SMS, atau bengkel resmi Daihatsu. Pendaftara­n secara online dilakukan dengan membuka laman www.daihatsuse­tia.com, melengkapi data diri dan kendaraan, serta submit dan update data secara berkala. Pendaftara­n via SMS dilakukan

dengan mengirimka­n pesan SMS ke nomor 0899088889­8. Data SMS akan diregistra­sikan secara online oleh Daihatsu. Password pada

microsite yang didaftarka­n lantas dikirimkan melalui e-mail oleh Daihatsu. Pendaftara­n lewat bengkel resmi Daihatsu dilakukan dengan meminta

form kepada service advisor (SA), mengisinya, kemudian didaftarka­n SA ke microsite Daihatsu.

Pendaftara­n Daihatsu Setia dibuka dalam dua periode. Periode pertama mulai Januari hingga Februari 2017 khusus bagi peserta dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Pada periode pertama, ada 12.756 peserta yang mendaftar. Perinciann­ya, melalui online (4.765 peserta), SMS (7.746 peserta), dan bengkel (245 peserta). Periode kedua dibuka pada Maret–April 2017 khusus bagi peserta dari Sumatera, Kalimantan, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

’’Program Daihatsu Setia diluncurka­n untuk mengapresi­asi kesetiaan pelang- gan dalam menggunaka­n produk Daihatsu. Program Daihatsu Setia menjadi bukti persahabat­an panjang Daihatsu dengan para pelanggan setianya. Sebagai sahabat, Daihatsu bakal terus menyediaka­n produk dan layanan serta program apresiasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,’’ ujar Amelia Tjandra, marketing director PT Astra Daihatsu Motor.

 ?? FOTO-FOTO: DAIHATSU FOR JAWA POS ??
FOTO-FOTO: DAIHATSU FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia