Jawa Pos

Incar Striker Asing Baru

-

CIBINONG - Semua pemain Persib Bandung langsung melakukan sujud syukur setelah wasit Musthofa Umarella meniup peluit panjang tanda laga berakhir. Tak hanya itu, bek gaek asing mereka, Vladimir Vudjovic juga turut melakukan selebrasi di ruangan ganti setelah mendengar peluit panjang itu berbunyi.

Pemain asal Montenegro yang harus mengakhiri pertanding­an di menit ke85 setelah mendapat kartu merah karena terlibat adu jotos dengan Vendry Mofu, gelandang Semen Padang itu lantas berjalan masuk ke lapangan. “Dia ikut senang, karena kami sedikit mengobati luka suporter dengan peringkat ketiga ini,” kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib setelah pertanding­an.

Memang, tadi malam, di stadion Pakansari-Cibinong Bogor, gol semata wayang Atep Rizal yang dia lesatkan dari luar kotak penalti di menit ke33 itu, tidak mampu dibalas oleh para penggawa Kabau Sirah --julukan Semen Padang. Atep melepaskan tendangan jarak jauh dari jarak 25 meter setelah mendapat umpan terobosan dari Dedi Kusnandar.

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman mengugkapk­an, kemenangan tersebut tidak lepas dari program recovery yang mereka terapkan kepada pemain setelah tampil melelahkan melawan Pusamania Borneo Football Club di leg kedua semifinal lalu. “Dan kami berhasil keluar dari masa - masa sulit itu. Kemenangan ini sangat berarti bagi kami,” jelasnya.

Meski begitu, Djanur mengungkap­kan bahwa, dia belum begitu puas dengan performa tim saat ini. Terutama di lini depan yang masih belum begitu gesit untuk menyelesai­kan sejumlah peluang. Buktinya, setelah Sergio Van Dijk absen karena cedera, lini depan Persib seperti kehilangan taring di depan gawang lawan. “Kami pertimbang­kan untuk mencari striker asing baru,” tegasnya.

Di sisi lain, pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengakui bahwa Persib Bandung yang bermain konsisten sejak babak pertama memang layak memenangka­n laga itu. Apalagi, kondisi timnya masih belum move on dari kekalahan mencengang­kan dengan skor 2-5 saat bertandang ke markas Arema FC di leg kedua babak semifinal lalu. (ben/tom)

 ?? WAHYUDIN/JAWAPOS ?? PANAS: Pemain Persib Vladimir Vujovic (lima dari kiri) bersitegan­g dengan pemain PBFC Vendry Mofu (kiri) pada laga perebutan juara III Piala Presiden di Stadion Pakansari, Cibinong, tadi malam.
WAHYUDIN/JAWAPOS PANAS: Pemain Persib Vladimir Vujovic (lima dari kiri) bersitegan­g dengan pemain PBFC Vendry Mofu (kiri) pada laga perebutan juara III Piala Presiden di Stadion Pakansari, Cibinong, tadi malam.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia