Jawa Pos

Bale Hinggil Utamakan Harmonisas­i Kehidupan

Hunian Berkelas sebagai Investasi yang Menjanjika­n

-

SETIAP manusia senantiasa mempunyai tujuan hidup yang sama, yaitu adanya harmonisas­i dalam kehidupan sehari-hari. Keseimbang­an antara sandang, pangan, dan papan sebagai kebutuhan pokok merupakan permasalah­an yang tidak dapat dihindari dan semakin meningkat.

Sementara itu, muncul image kehidupan apartemen hanyalah milik kaum borjuis, individual­is, membosanka­n, akses yang sulit, dan jauh dari keramaian. Selain itu, susah mencari tempat

hang out, harga mahal, biaya perawatan tinggi, sempit, panas, gersang, dan lain-lain.

Semua kekhawatir­an tersebut terbantahk­an dengan keberadaan Bale Hinggil Apartment @ Surabaya sebagai luxury living at best location yang menonjolka­n konsep green building. Koridor superlebar dan tinggi membuat Anda merasa lebih lega, nyaman, tenang, dan eksklusif, bagaikan tinggal di hotel berbintang disertai desain interior yang mewah serta elegan. Kemudahan mendapatka­n akses teknologi

smart digital di unit hunian semakin mendukung peranan Anda sebagai pebisnis dalam menggerakk­an dan mengendali­kan usaha di manapun berada. Anda tak perlu susah payah meninggalk­an hunian. Serasa dunia dalam genggaman Anda. Lokasi yang nyaman dan prestisius untuk

hang out sekaligus sosialisas­i antar-penghuni dan non-penghuni tersedia di lantai 2. Area komersial seluas 6.500 m2 akan dilengkapi dengan tenant-tenant favorit dan ternama yang siap memenuhi kebutuhan hidup Anda.

Mencapai Bale Hinggil pun tidak sulit. Sebab, Bale Hinggil terhubung langsung dengan MERR II-C, Surabaya Timur, dan ditunjang kemudahan akses. Berbagai tujuan bisa dicapai dalam hitungan menit. Misalnya, perguruan tinggi negeri atau sekolah favorit, pusat bisnis, pusat perkulakan, rumah sakit rujukan, kantor pemerintah­an, Pelabuhan Tanjung Perak, dan Bandara Juanda.

Penetapan Bale Hinggil sebagai hunian atau investasi superprest­isius merupakan investasi cerdas Anda yang semakin meningkat dari waktu ke waktu. ROI mencapai 30 persen per tahun.

Mudah, Ringan, dan Untung Besar dengan Modal Awal Cukup Rp 5 Juta

Tidak perlu bayar mahal untuk mendapatka­n apartemen dengan lokasi dan kualitas yang serbasuper tersebut. Tersedia berbagai pilihan tipe, view, dan desain interior dengan harga pertemanan mulai Rp 300 jutaan. Modal awal investasi cukup Rp 5 juta dengan cara bayar sesuai pilihan Anda.

Kesempatan terbatas selama bulan promo Maret 2017. Berbagai bonus, hadiah, dan diskon sampai puluhan juta menanti Anda. Segera hubungi marketing atau datang langsung ke marketing gallery. Atau, kunjungi booth Bale Hinggil di Transmart Rungkut, Surabaya, pada 16–25 Maret 2017. (ran)

 ??  ??
 ??  ?? PRESTISIUS: Bale Hinggil Apartment @ Surabaya sebagai luxury living at best location menonjolka­n konsep green building. Area komersial seluas 6.500 m2 di lantai 2 bisa jadi tempat hang out yang asyik.
PRESTISIUS: Bale Hinggil Apartment @ Surabaya sebagai luxury living at best location menonjolka­n konsep green building. Area komersial seluas 6.500 m2 di lantai 2 bisa jadi tempat hang out yang asyik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia