Jawa Pos

Hidangan Istimewa dengan Cita Rasa Khas Oriental

Lung Yuan Chinese Restaurant di Sheraton Surabaya Hotel & Towers

-

SEBAGAI salah satu restoran di Surabaya yang mengusung cita rasa otentik dari negeri tirai bambu, Lung Yuan Chinese Restaurant senantiasa menghadirk­an hidangan berkualita­s dan tak henti berinovasi. Dengan ragam alternatif jenis menu oriental serta aneka dim sum dengan kreasi varian baru yang hadir setiap bulan, para tamu akan dimanjakan dengan pengalaman kuliner yang istimewa.

Tak hanya itu, dengan lokasi yang terletak di jantung Kota Surabaya, Lung Yuan Chinese Restaurant memiliki kemudahan akses bagi para tamu karena terletak di Sheraton Surabaya Hotel & Towers yang memiliki akses langsung ke Tunjungan Plaza. Selain itu, restoran yang telah hadir selama lebih dari 20 tahun tersebut merupakan salah satu restoran favorit masyarakat Surabaya, terutama para pencinta Chinese food.

Kreasi hidangan istimewa yang dapat dinikmati di Lung Yuan Chinese Restaurant tak lepas dari tim kuliner yang tergabung di dalamnya. Executive Chinese Chef John Chong dan Dim Sum Chef Luo Jie merupakan bagian dari tim kuliner yang tak henti memberikan sentuhan khas dalam setiap hidangan.

Chef John, sapaan akrab John Chong, telah malang melintang di dunia kuliner selama lebih dari dua dekade. Pria berusia 48 tahun yang berasal dari Malaysia tersebut sebelumnya bekerja di Makau, Melbourne, Singapura, dan Kuala Lumpur yang merupakan kota asalnya. Dengan pengalaman­nya, Chef John mampu memasukkan sentuhan budaya yang berbeda tanpa meninggalk­an rasa otentik pada masakannya.

Dim Sum Chef Luo Jie yang berasal dari Guangzhou telah berkecimpu­ng di bidang kuliner selama lebih dari 15 tahun. Pria kelahiran 36 tahun silam yang akrab disapa Chef A Jie tersebut memiliki segudang kreativita­s yang acap kali dituangkan dalam bentuk dan rasa dim sum yang unik.

Setiap bulan Lung Yuan Chinese Restaurant hadir dengan highlight hidangan yang berbeda dengan beberapa menu spesial rekomendas­i chef. Spesial pada Maret, tema yang diusung ialah hidangan khas Hunan.

Masakan Hunan merupakan salah satu di antara delapan tradisi masakan terbaik dari Tiongkok. Terkenal karena rasa yang pedas, aroma yang segar, serta warna yang cerah, tentu pilihan tersebut menjadi salah satu rekomendas­i untuk Anda nikmati sepanjang Maret ini.

Alternatif lain, para tamu tetap dapat menikmati hidangan favorit secara a la carte serta aneka dim sum yang akan memberikan kejutan menyenangk­an bagi lidah Anda. Terlebih lagi, dim sum tidak selalu identik dengan hidangan yang dikukus, namun juga dapat diolah dengan cara digoreng atau dipanggang. Salah satu kreasi unik rekomendas­i dim sum yang dapat Anda nikmati di Lung Yuan Chinese Restaurant, yakni kreasi dim sum berbentuk angsa.

Dengan tim kuliner yang berpengala­man, serta lokasi yang mudah dijangkau, rasakan pengalaman kuliner yang berkesan di Lung Yuan Chinese Restaurant. Dapatkan potongan harga spesial sebesar 25 persen untuk anggota VIP Club, 15 persen untuk anggota SPG, serta 30 persen untuk menu spesial pilihan chef dengan menggunaka­n kartu kredit Bank Mandiri. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silakan menghubung­i (031) 546-8000 atau dining.surabaya@sheraton.com. (ran)

 ??  ?? OTENTIK: Setiap bulan Lung Yuan Chinese Restaurant hadir dengan highlight hidangan yang berbeda dengan beberapa menu spesial rekomendas­i chef.
OTENTIK: Setiap bulan Lung Yuan Chinese Restaurant hadir dengan highlight hidangan yang berbeda dengan beberapa menu spesial rekomendas­i chef.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia