Jawa Pos

Pamerkan Busana Karya Ayah

-

SURABAYA – Ada peran berbagai pihak di balik penampilan para model cilik di panggung. Selain pose dan cara jalan, terdapat poin penting bagi seorang model untuk tampil memukau. Kostum. Lomba Fashion Show Anak Ragam Indonesia-ku yang digelar di Maspion Square kemarin (11/3) menjadi ajang unjuk kebolehan para orang tua untuk mendandani anak-anak mereka.

Kreativita­s dan kehebohan kostum tak lepas dari pihak penyokong di balik layar. Terutama orang tua. Misalnya, dua peserta berikut, M. Reyhan Agraprana Putra Talalu dan Adelphie Kanya Ramadhani. Sorak-sorai dan tepuk tangan pecah ketika dua peserta dari kategori B itu naik ke panggung sesuai dengan nomor urut.

Keduanya mengenakan kostum bertema batik yang dimodifika­si. Mereka tampil ala karnaval.val al. Desainer pribadi selalu jadi di andaanda dalan, sang ayah.

Reyhan tampak pede melangkahk­an kaki dengan sepatuu Aladdin miliknya. Jubah yang terbuatbua­t dari kombinasi tiga jenis batik Mojokerto Mojojkerto tersebut terkibas ketika Reyhanyhan berjalan. Kostum yang dikenakank­an siswa SDN Keboan Singkep 2 tersebut buatan sang ayah, Nico Talalu.alalu.

Pada Kanya, kesan reog Ponorogo langsung melekat. Sebab, bb, Kanya memakai mahkota berbentuk entuk topeng singo barong Ponorogo.ogog. Aksi panggung Kanya begitu mengejutka­n ketika gadis delapan tahun itu mengangkat ekor roknya.ya. Ekor yang semula tampak sepertiper­ti ballgown berubah menjadi sayap ayap yang mekar dari balik punggungny­a. ngnya. Serentak terdengar kor ” woooow” ooow” dari penonton dan tepuk k tangan meriah. (esa/c16/nda)

 ??  ?? INSPIRASI REOG: Adelphie Kanya Ramadhani mengenakan busana karya sang ayah pada Lomba Fashion Show Anak Ragam Indonesia-ku kemarin.
INSPIRASI REOG: Adelphie Kanya Ramadhani mengenakan busana karya sang ayah pada Lomba Fashion Show Anak Ragam Indonesia-ku kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia