Jawa Pos

Minta Ulang Laga Barca vs PSG

-

TERNYATA, ada yang tidak terima atas lolosnya Barcelona ke perempat final Liga Champions. Itu terbukti dengan munculnya petisi untuk mengulang laga Barcelona menghadapi Paris SaintGerma­in (PSG) di situs Permintaan tersebut deras mengalir dalam dua hari terakhir. Hingga tadi malam WIB, sudah lebih dari 200 ribu orang mendesak UEFA mengulang laga yang dimenangi Barca dengan skor 6-1 itu.

Mereka menganggap laga kedua 16 besar Liga Champions 9 Maret lalu itu tidak Desakan semakin kuat setelah UEFA menurunkan level wasit Deniz Aytekin yang memimpin laga di Camp Nou tersebut. Pesan agar UEFA memperhati­kan petisi di itu disampaika­n seorang suporter bernama Luis Melendo Olmedo.

”Halo semuanya. Saya ingin meminta laga BarcaPSG dimainkan lagi. Karena di balik laga ini ada unsur insiden yang merugikan PSG,” tulis Olmedo dalam nya seperti dikutip ”Barca diuntungka­n kepemimpin­an wasit Aytekin. Saya juga meminta wasit didiskuali­fikasi,” cetusnya.

Untuk memperkuat desakannya, Olmedo pun tidak lupa melampirka­n daftar kejanggala­n di balik laga itu. Mulai gol Luis Suarez yang dinilai Lantas

Javier Mascherano yang tidak dilihat wasit. Begitu pula pelanggara­n Gerard Pique yang tidak diganjar kartu merah. Olmedo mencatat semuanya secara lengkap mulai menit pertama hingga ke-92.

Wah, serius sekali Olmedo menuntut pengulanga­n laga Liga Champions, yang belum pernah ada sejarahnya itu. Siapa sebenarnya dia? Dari media sosialnya terungkap, Olmedo penggemar berat Real Madrid, klub rival bebuyutan Barca. Dalam nya di

saja, dia menggunaka­n gambar Cristiano Ronaldo, bintang Real. Oalah, ngotot. (ren/c9/bas)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia