Jawa Pos

Manfaatkan Kesederhan­aan Kaus

-

SURABAYA – Tampilan simpel dan santai lekat dengan gaya anak muda. Klasik memang. Kaus dan jins digabungka­n untuk mendapatka­n gaya santai. Mengubah penampilan agar tak dinilai menggunaka­n pakaian yang itu-itu saja rasanya perlu dilakukan. Mix and match beberapa item berikut bisa dilakukan untuk tampilan yang stylish.

Kaus menjadi salah satu pakaian favorit. Sebab, bahan dan sifatnya lebih praktis digunakan. Namun, dengan trik yang pas, tampilan dengan kaus tidak akan mendatangk­an rasa bosan. ”Warna netral dan basic masih menjadi tren yang diusung. Yang lebih berani bisa mencoba gaya street style ala Jepang dengan warna yang lebih beragam,” ucap Brand Division Manager PT Mitra Adiperkasa Tbk Dinda Arundina Wijayanti saat pembukaan Stradivari­us Men di Pakuwon Mall.

Memilih tema saat akan berpenampi­lan juga bisa dilakukan. Misalnya, hari ini ingin berpenampi­lan ala anak motor. Anda bisa mencari kaus dengan warna yang lebih gelap. Boleh juga memilih motif yang lebih garang. Misalnya, salah satu koleksi Stradivari­us yang dikenakan Victor Tang. Victor mengenakan kaus bergambar tengkorak. Dia memadukann­ya dengan jaket kulit cokelat dan celana hitam. Simpel kan?

Masih bereksperi­men dengan kaus, ubah tampilan anak motor menjadi lebih pop. Caranya memadukan kaus dengan outer. Campuran bahan poliester dan katun menambah suasana baru pada penampilan model Erwin Suwignyo. ” Style seperti itu juga bisa dipadukan dengan celana berbahan knit, tapi tampak seperti denim. Jadi nyaman,” tambah Dinda.

Padu padan kaus dan outer dilakukan model, Nora Alung, pada opening Cotton On. Selain bermain dengan outer dalam penampilan­nya, Nora mengikat kaus pada bagian perutnya serta mengenakan joger pants berwarna netral. (esa/c16/jan)

 ?? ASA WISESA/JAWA POS ?? CASUAL: Dari kiri, Andrew Cumming, Nora Alung, Evi Setiawan, dan Alle mengenakan koleksi busana yang dipadupada­nkan dengan kaus.
ASA WISESA/JAWA POS CASUAL: Dari kiri, Andrew Cumming, Nora Alung, Evi Setiawan, dan Alle mengenakan koleksi busana yang dipadupada­nkan dengan kaus.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia