Jawa Pos

Sinarmas Land Persembahk­an Apartemen Cicilan Super-Ringan

Cicilan Rp 500 Ribu/Bulan

-

ZAMAN sekarang memilih hunian bukan hanya berdasar kenyamanan dan keamanan hunian. Faktor lain seperti aksesibili­tas dan fasilitas yang bisa menunjang gaya hidup seharihari seperti adanya sarana penunjang berupa lifestyle mall mulai makin diminati. Bayangkan, mulai cicilan Rp 500 ribuan, Anda sudah bisa bertempat tinggal di apartemen yang berlokasi strategis di pusat kota, Klaska Residence persembaha­n Sinarmas Land.

Lokasi Terbaik, Fasilitas Resor Terlengkap dengan Smart Unit System

Apartemen resor di kawasan mixed-use developmen­t seluas 3,1 hektare tersebut memiliki akses terbaik, selangkah menuju seluruh fasilitas Klaska Residence. Yaitu, library, party park, sky garden, thematic swimming pool, jacuzzi, sauna room, dan sky jogging track. Lokasi 10 menit menuju pusat pendidikan serta 15 menit menuju pusat industri (SIER) dan Bandara Internasio­nal Juanda.

Klaska Residence dilengkapi juga dengan smart unit system yang memudahkan Anda untuk mengontrol panel-panel penting di unit apartemen hanya melalui smartphone. Kapasitas listrik yang disediakan pun sangat unggul dengan daya minimal 2.200 VA per unit.

Open House Coconut Party, DP 0% Cicil 55 Bulan, Harga Segera Naik

Ajak keluarga Anda dan segera kunjungi show unit Klaska Residence mulai pukul 08.30 hingga 20.00. Dapatkan promo langsung SurePrize Fortune Wheel serta kesempatan untuk memenangi puluhan door prize yang diundi pada 26 Maret 2017 dan grand prize All New HR-V.

Jangan tunggu harga naik! Langsung pilih unit impian Anda mulai cicilan Rp 500 ribuan atau cicilan tanpa bunga angsur hingga 55 bulan. Segeralah menjadi bagian dari keluarga besar Sinarmas Land. (ran)

 ??  ??
 ??  ?? SMART INVESTMENT: Klaska Residence, produk apartemen unggulan Sinarmas Land. Salah satu fasilitas yang tersedia adalah family park. Progres pembanguna­n main gate Klaska Residence (foto atas).
SMART INVESTMENT: Klaska Residence, produk apartemen unggulan Sinarmas Land. Salah satu fasilitas yang tersedia adalah family park. Progres pembanguna­n main gate Klaska Residence (foto atas).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia