Jawa Pos

Jayanata Buy 1 Get 1 hingga 28 Maret

-

JANGAN lewatkan promo buy 1 get 1 di semua store Jayanata mulai hari ini sampai 28 Maret. Ditambah dengan diskon 15 persen untuk brand tertentu plus free gifts senilai lebih dari Rp 350 ribu.

Nikmati berbagai promo heboh dari brand favorit Anda mulai diskon 15 persen all item dari Shiseido dan Guerlain, Rebait produk 20 persen dari Clarins, buy 1 get 1 dari Elizabeth Arden, dan masih banyak lagi dari Babor, Panpuri, J.F Lazartigue.

More Cash Back

Bagi pengguna kartu BCA, mulai hari ini sampai 22 Maret bisa mendapatka­n cash back Rp 150 ribu di semua store Jayanata. Bagi para pengguna kartu ANZ, dapatkan cash back Rp 150 ribu mulai 23–28 Maret. Promo terbatas setiap hari.

Masih ada banyak Make- up Workshop & Exclusive Perfume Masterclas­s dari brand favorit mulai besok. Di an taranya, Elizabeth Arden Bold Eyes Makeup Workshop dengan top make- up artist ( MUA) Kun Soo pada 18 Maret di Tunju ngan Plaza. Nikmati buy 3 get 2 khusus besok saja.

Dilanjutka­n dengan Shiseido Be Beautiful & Confident dengan Rising Star MUA Ernestina Sandra pada 19 dan 24 Maret, nikmati free welcome gift dan diskon 15 persen all items. Masih ada Cle De Peau Flawless Day to Night Complexion Make-up Class dengan MUA top Cherry Jessica pada 23 Maret, welcome gift senilai Rp 650 ribu dan voucher belanja Rp 200 ribu menjadi milik Anda.

Untuk kali pertama di Surabaya, perfume expert dari Switzerlan­d Natalie Pichard akan mengundang Anda untuk Il Profvmo Perfume Masterclas­sFind the Perfect Fragrance for You pada 22 Maret. Segera daftar. Untuk info lebih lanjut, follow Instagram Jayanata. (xav)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia