Jawa Pos

Menang Besar, Imam Dilarikan ke RS

-

SURABAYA – Untag Rosita terlalu perkasa buat Haggana. Buktinya, Untag Rosita sukses menghabisi Haggana dengan skor telak 6-0. Meski menang besar, anak asuh Untag Rosita terpaksa kehilangan salah seorang pemainnya. Yakni, Imam Makhdiyin yang terpaksa dibawa keluar lapangan pada menit ke-44 karena dilanggar pemain Haggana, Angga HK.

Angga menyikut pelipis kiri Imam hingga mengeluark­an banyak darah. Karena terluka cukup parah, pemain bernomor punggung 10 itu dilarikan ke rumah sakit. Angga sendiri harus menerima kartu merah.

Insiden tersebut sempat memicu amarah penonton dan kubu Untag Rosita. Sebab, kapten Haggana itu terlihat sengaja melukai lawan dengan sikutnya. Padahal, Imam tidak sedang membawa bola.

’’Seharusnya permainan seperti itu tidak ada di sini. Ini pembinaan,” kata Muharom Rusdiana, pelatih Untag Rosita, mengenai pelanggara­n horor tersebut setelah laga.

Di sisi lain, pelatih Haggana Suryanto menganggap hal itu lumrah terjadi di lapangan. ’’Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di lapangan,” ucapnya.

Rio Perdana mencetak quat-trick atau empat gol dalam laga kemarin. Empat gol pemain yang terpilih sebagai man of the match tersebut tercipta pada menit ke-23’, 42’, 48’, dan 58’. Dua gol lainnya dilesakkan Abdul Kohar (15’) dan Faruk Ardy (57’). Untag Rosita pun tercatat sebagai klub pertama yang mencetak enam gol musim ini. ’’Segala yang kami bahas dalam latihan dapat diterapkan dengan baik oleh pemain,” tutur Muharom. (dit/c18/bas)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia