Jawa Pos

Untung Beli Properti Melbourne Sekarang

Sebelum Hemat Stamp Duty 5,5% Dihapus 1 Juli 2017

-

BRADY Group, pengembang ternama di Melbourne dengan pengalaman lebih dari 30 tahun menawarkan apartemen 380 Melbourne dengan desain modern dan mewah di pusat kota Melbourne. Brady Group memiliki kantor perwakilan di kawasan Sudirman, Jakarta sejak 1999.

Lokasi Dikeliling­i Mal, Universita­s, dan Free Public Transport

Apartemen 380 Melbourne dengan tinggi 65 lantai terletak di 380 Lonsdale Street. Lokasinya sangat strategis, dikeliling­i mal dan universita­s yang bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki, seperti Melbourne Central Shopping Mall, Emporium Mall, Myer, Chinatown, Queen Victoria Market, dan RMIT University. Untuk menuju The University of Melbourne, Anda bisa naik trem yang berada tepat di depan apartemen secara gratis.

Fasilitas Hotel Bintang 5 dan Rooftop Garden

Fasilitas di Apartemen 380 Melbourne terhitung sangat lengkap karena terdapat kolam renang, sauna, spa, ruang pertemuan, ruang bermain, bioskop, studio yoga, gym, ruang karaoke, dan gedung serta dilengkapi hotel bintang 5. Kelebihan lainnya, terdapat

rooftop garden di lantai 51 yang bisa digunakan untuk menikmati pemandanga­n Kota Melbourne.

Apartemen dengan Kualitas Interior Terbaik

Brady Group menawarkan pilihan apartemen 1, 2, dan 3 kamar dengan harga mulai dari AUD 394.000. Pembeli cukup membayar uang muka 10 persen hingga bangunan selesai dibangun. Apartemen sudah dilengkapi dengan lantai kayu solid, kitchen set, dan appliances produk Eropa ternama.

Tingkat Sewa dan Kenaikan Harga yang Tinggi

Mayoritas konsumen Brady Group dari Indonesia membeli karena memiliki anak yang bersekolah di Melbourne. Daripada menyewa apartemen 1 kamar selama empat tahun dengan biaya AUD 2.000 per bulan, banyak orang tua yang memutuskan membeli apartemen dengan cicilan mulai AUD 650 per bulan. Dengan bunga bank yang sangat rendah, jauh lebih murah membeli daripada menyewa apartemen. Selain hasil sewa yang tinggi sekitar 6 persen, kenaikan harga properti di Melbourne rata-rata 10 persen per tahun membuat banyak investor membeli dengan tujuan mendapatka­n keuntungan yang stabil.

Manfaatkan Hemat Stamp Duty sebelum Dihapus

Pajak pembanguna­n ( normal stamp duty) di Melbourne sekitar 5,5 persen. Pemerintah memberikan potongan pajak pembanguna­n ( off the plan stamp duty) untuk properti yang masih berupa tanah atau properti yang masih dalam tahap pembanguna­n. Karena itu, apabila membeli Apartemen 380 Melbourne sekarang, konsumen hanya membayar pajak pembanguna­n sekitar 0,5 persen.

Per 1 Juli 2017, aturan itu akan dihapus sehingga pembeli harus membayar pajak pembanguna­n full 5,5 persen untuk properti yang masih berupa tanah atau sedang dibangun. Jadi, sangat disarankan membeli 380 Melbourne sekarang juga sebelum aturan pajak baru berlaku. (tih/c6/wir)

 ??  ?? MEWAH: Apartemen 380 Melbourne sangat modern dan high-end dengan lapisan lantai kayu. Dapur sudah dilengkapi stone bench top dan stone splash back.
MEWAH: Apartemen 380 Melbourne sangat modern dan high-end dengan lapisan lantai kayu. Dapur sudah dilengkapi stone bench top dan stone splash back.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia