Jawa Pos

ATMOSFER PREMIUM JOURNEY

Dikenalkan lewat Private Party yang Elegan dan Mewah

- (nad/c19/kkn)

EKSKLUSIVI­TAS merupakan identitas yang membuat Honda memiliki gengsi tersendiri di ranah industri otomotif. Image tersebut saat ini semakin melekat erat dengan hadirnya All New Honda Odyssey. Varian yang masuk dalam kategori premium MPV ( multi purpose vehicle) itu hadir sepenuhnya dengan kemewahan maksimum.

Demi mengusung spirit serupa, acara peluncuran kemarin (19/3) pun dikemas berkelas dengan dress code black tie. Kemewahan momen

unveiling All New Honda Odyssey tersebut menjadi bentuk treatment Honda untuk market high-end yang juga menjadi customer loyal.

Puncak acara ditandai dengan proses unveiling yang dilakukan President Director Honda Surabaya Center (HSC) Ang Hoey Tiong bersama Marketing and After Sales Service Director HSC Wendy Miharja. Mereka kompak memamerkan kemewahan desain dan kecanggiha­n fitur All New Honda Odyssey dalam balutan warna white orchid pearl. Aman, nyaman, performa terbaik, dan mampu memenuhi kebutuhan

lifestyle masyarakat urban merupakan magnet utama generasi ke lima Honda Odyssey. Hal itu menyempurn­akan reputasi yang selama ini telah dibangun.

Namun, capaian tersebut tidak menghentik­an laju inovasi yang diimplemen­tasikan terhadap All New Honda Odyssey. Berbagai terobosan dalam hal desain, teknologi, keamanan, dan kenyamanan terus dilakukan Honda.

’’ Premium cradle seat pertama di dunia serta bangku baris kedua terpanjang di kelasnya di Indonesia merupakan salah satu dari banyak fitur terbaru yang dibawa All New Honda Odyssey,’’ papar Ang Hoey Tiong.

Sementara itu, peluncuran tadi malam semakin spesial berkat suguhan program khusus saat unveiling All New Honda Odyssey. HSC memberikan free tiket untuk dua orang pergi pulang ke Jepang bagi lima SPK pertama. Selain itu, seluruh SPK mendapat gratis asuransi satu tahun penuh.

Momen istimewa lain hadir ketika dua desainer kenamaan Surabaya, Priska Henata dan Elizabeth Njo May Fen, menampilka­n desain dalam konsep transforma­si. Filosofi Glacier dan Kolang Kaling direpresen­tasikan dalam helaian kain secara eksklusif di acara kemarin. ’’Kami hanya menampilka­nnya khusus di acara Honda pada malam hari ini (19/3),’’ ujar Elizabeth Njo May Fen.

Ke depan, Honda dan dua desainer populer tersebut akan melakukan kolaborasi lewat Surabaya Fashion Parade X Indonesian Fashion Chamber. ’’Honda merupakan brand otomotif yang mampu menunjukka­n support-nya untuk pembanguna­n industri kreatif,’’ imbuh Elizabeth. Kolaborasi tersebut menjadi bukti bahwa otomotif dapat direpresen­tasikan lewat fashion yang elegan dan menyatu dengan gaya hidup masyarakat kelas atas.

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ??
YUYUNG ABDI/JAWA POS
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? PRIVATE PARTY: Honda mengemas momen unveiling All New Honda Odyssey lewat sebuah acara privat dan mengundang para sosialita dengan dress code black tie. President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong ketika mengenalka­n All New Honda Odyssey...
YUYUNG ABDI/JAWA POS PRIVATE PARTY: Honda mengemas momen unveiling All New Honda Odyssey lewat sebuah acara privat dan mengundang para sosialita dengan dress code black tie. President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong ketika mengenalka­n All New Honda Odyssey...
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? RESMIKAN KOLABORASI EKSKLUSIF: Desainer kenamaan Surabaya Priska Henata (tiga dari kanan) bersama Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja (tengah).
YUYUNG ABDI/JAWA POS RESMIKAN KOLABORASI EKSKLUSIF: Desainer kenamaan Surabaya Priska Henata (tiga dari kanan) bersama Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja (tengah).
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ??
YUYUNG ABDI/JAWA POS
 ??  ?? PREMIUM: Dari kiri, desainer Elizabeth Njo May Fen, President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong, dan Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja bersama All New Honda Odyssey.
PREMIUM: Dari kiri, desainer Elizabeth Njo May Fen, President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong, dan Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja bersama All New Honda Odyssey.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia