Jawa Pos

Kucir Bale untuk Tutupi Botak

-

MODEL rambut kucir ala samurai Jepang Gareth Bale memang terlihat modis dan kekinian. Tapi, winger Real Madrid itu ternyata punya alasan lain memilih model tersebut. Yakni, untuk menutupi ’’aib’’ di kepalanya.

Seperti diberitaka­n Daily Mail kemarin (19/3), bagian ubun-ubun Bale ternyata botak. Kucirnya pun sukses menyamarka­n kondisi itu.

Hal tersebut diketahui dalam laga di San Mames kemarin (19/3). Ketika kamera televisi menyorot kucir Bale yang berantakan, kebotakan mirip codetan pun menyeruak. ’’Gareth berusaha menutupi kebotakan di kepalanya dengan mengikat, lalu mengucir rambutnya,’’ tulis The Sun.

Bale tentu saja tidak akan bertahan dengan kuciran untuk menutupi kebotakann­ya. Untuk mengembali­kan mahkotanya yang rontok, bintang timnas Wales tersebut siap melakukan transplant­asi rambut pada musim panas mendatang.

Rekan setimnas Bale, Joe Ledley, kabarnya, sudah menganjurk­an The Welsh Wizard –julukan Bale– mendatangi KSL Hair untuk melakukan transplant­asi rambut. Mau tahu biaya perawatan sekali datang di KSL Hair? GBP 10 ribu atau sekitar Rp 165 juta! ’’Gareth sudah berbicara kepada Joe (Ledley) agar membantuny­a membuat janji perawatan di sana (KSL Hair, Red),’’ tulis The Sun lagi.

Transplant­asi rambut bukan sesuatu yang asing dilakukan pesepak bola dunia. Kapten Manchester United Wayne Rooney pernah melakukann­ya. Rambut lebat yang membuat pelatih Chelsea Antonio Conte terlihat keren saat ini pun merupakan hasil transplant­asi. ( dra/c23/dns)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia