Jawa Pos

Rayakan Lima Tahun Sober

-

RABU lalu (15/3), Demi Lovato mengumumka­n via Instagram bahwa dirinya telah sober selama lima tahun. Bebas dari segala kecanduan yang pernah dialaminya. Lovato pun mengaku lebih bahagia saat ini. ’’Aku sangat bangga pada diriku. Tapi, aku tak bisa melakukann­ya tanpa kekuatan terbesarku (Tuhan), keluarga, teman, dan setiap orang yang mendukungk­u,’’ tulisnya di Instagram.

Dia pun memilih cara yang mulia untuk memperinga­ti momen tersebut. Sabtu lalu (kemarin WIB, Red), Lovato berkelilin­g Los Angeles untuk berbagi donasi. Tempat pertama yang dikunjungi­nya adalah rumah Kari Whitman, pendiri Mantan kekasih Joe Jonas tersebut memberikan cek senilai USD 5.000 (Rp 66,7 juta) kepada Whitman. Sebelumnya, Lovato tak pernah terlibat dalam kegiatan yang dilakukan Ace of Hearts. Melalui

nya, Whitman mengunggah cek yang diberikan Lovato tersebut sebagai tanda terima kasih. ’’Dia tak hanya cantik, tapi dia baik dan murah hati terhadap anjing! Demi mengantark­an balas budinya kepada penyelamat­anku @ aceofheart­sdogrescue,’’ tulis Whitman.

Pelantun Skyscraper itu melanjutka­n pemberian donasi ke lembaga lainnya. Dia memilih secara Selain lembaga perlindung­an hewan, Lovato memilih lembaga pendukung LGBT dan hak adopsi anak. ’’Dia menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Demi punya jiwa yang kuat,’’ ungkap salah seorang sumber yang dekat dengan Lovato kepada

Saat usianya 18 tahun, Lovato memang berjuang dengan disorder dan gangguan makan seperti bulimia dan anoreksia. Dia juga menghabisk­an masa remajanya dengan ketergantu­ngan pada narkoba dan alkohol. Setelah insiden pemukulan terhadap dancer Alex Welch saat tur bersama Jonas Brother pada 2010 lalu, Lovato menjalani rehabilita­si selama tiga bulan. Dia lalu tinggal di tempat rehabilita­si di Los Angeles selama lebih dari setahun. (adn/c17/na)

 ??  ?? random. Entertainm­ent Weekly. bipolar
random. Entertainm­ent Weekly. bipolar
 ??  ?? Instagram-
Instagram-

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia