Jawa Pos

TAMPILAN MEWAH, FITUR EKSKLUSIF

- (nad/c19/kkn)

REPUTASI sebagai tunggangan high-end terasa jelas pada setiap sisi All New Honda Odyssey. Interior maupun eksterior dikerjakan dengan detail dan standar tinggi Honda. Kebutuhan berkendara masyarakat metropolit­an yang semakin berkembang pun dijawab dengan excellent lewat

improvemen­t pada fitur-fiturnya. Di Indonesia, Odyssey menjadi tolok ukur sebuah MPV premium mulai dari desain eksklusif, teknologi serta fitur keselamata­n terdepan, hingga kenyamanan optimal. Eksterior All New Honda Odyssey semakin mewah dengan new black front grill kombinasi warna smoke chrome dan hitam elegan.

Fog lamp- nya dilengkapi black garnish serta desain terbaru alloy wheel 17 inci yang lebih tegas.

Upgrade desain tersebut tetap mempertaha­nkan ciri khas Odyssey yang elegan dan dinamis. Komitmen Honda memberikan kenyamanan kepada para customer diwujudkan melalui fitur premium dalam kabin. Pengemudi All New Honda Odyssey dapat mengatur posisi menyetir

senyaman mungkin dengan tilt and telescopic steering wheel, 8 way power seat adjuster plus memory seat, dan arm rest. Sedangkan untuk penumpang dimanjakan melalui 4 way power seat adjuster pada baris pertama dan premium cradle seat plus ottoman pada baris kedua. Ruang bagasi dapat menjadi ekstralapa­ng dengan sistem 3 steps reclining type magical storage.

’’Kemewahan All New Honda Odyssey memberikan kebanggaan bagi konsumen saat berkendara, baik sendiri maupun bersama keluarga,’’ ujar Marketing and After Sales Service Director HSC Wendy Miharja. ’’Di kelas premium, konsumen mencari sebuah mobil yang tak hanya dapat memenuhi kebutuhan, tapi juga aman, nyaman, desain premium, dan memenuhi gaya hidup,’’ tambahnya.

Di lini performa, All New Honda Odyssey dibekali mesin 2,4 liter DOHC i-VTEC dengan earth dreams

technology. Tenaga yang dihasilkan sebesar 175 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimal 23 Kg.m pada 4.000 rpm. Sistem CVT-nya disempurna­kan sehingga mampu diandalkan untuk keseimbang­an antara mesin yang responsif dan tetap irit bahan bakar. Ciri khas Honda sebagai mobil yang efisien bahan bakar dioptimalk­an dalam fitur ECON Mode.

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? LUXURY: Premium cradle seat pertama di dunia serta bangku baris kedua terpanjang di kelasnya di Indonesia merupakan salah satu dari banyak fitur terbaru All New Honda Odyssey.
YUYUNG ABDI/JAWA POS LUXURY: Premium cradle seat pertama di dunia serta bangku baris kedua terpanjang di kelasnya di Indonesia merupakan salah satu dari banyak fitur terbaru All New Honda Odyssey.
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? SUPPORT INDUSTRI KREATIF: Gaun rancangan Elizabeth Njo May Fen dengan filosofi kolang-kaling yang ditampilka­n pada acara kemarin (19/3). Honda mendukung penuh industri kreatif, salah satunya fashion.
YUYUNG ABDI/JAWA POS SUPPORT INDUSTRI KREATIF: Gaun rancangan Elizabeth Njo May Fen dengan filosofi kolang-kaling yang ditampilka­n pada acara kemarin (19/3). Honda mendukung penuh industri kreatif, salah satunya fashion.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia