Jawa Pos

Lingkungan Ramah Belajar bagi Anak di EF

-

EF English First sebagai lembaga pendidikan dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di dunia memiliki program untuk semua usia. Dimulai dengan program usia 3–6 tahun, usia sekolah dasar, menengah, hingga lanjutan.

Melalui program di EF, siswa mendapatka­n pembelajar­an yang menyenangk­an melalui metode yang dikembangk­an oleh para ahli. Hal itu bisa dilihat dari cara mengajar para guru, termasuk penyesuaia­n interior kelas yang mengakomod­ir kebutuhan siswa sejak usia dini. Siswa EF akan belajar sambil mengikuti kegiatan sehari-hari sehingga terasa sangat menyenangk­an.

Selain itu, dengan bantuan multimedia kelas EF yang canggih, seperti papan tulis inetraktif (IWB), iPad, anak Anda akan termotivas­i dan terlibat aktif untuk belajar. Ada juga teknologi iLab dari EF agar siswa berpartisi­pasi di dalam dan di luar kelas.

EF Kitchen

Sekolah EF di seluruh dunia didesain secara khusus oleh arsitek interior in-house untuk menciptaka­n lingkungan belajar optimal. Salah satu bentuk desain khususnya adalah EF Kitchen yang dipilih untuk memberikan lingkungan berbahasa Inggris yang menyenangk­an melalui kegiatan memasak, bersosiali­sasi, dan pengenalan budaya internasio­nal. Hadir di EF PTC Supermal, EF Kitchen membuktika­n dapat memberikan lingkungan belajar kondusif untuk siswa-siswanya.

Di era persaingan global, tantangan yang dihadapi bukan hanya bersaing secara kemampuan akademis namun juga berkomunik­asi dengan bahasa Inggris. Karena itu, mengenalka­n bahasa Inggris sejak usia dini banyak memiliki manfaat tambahan. Yaitu, terbentukn­ya aksen alami dalam berbahasa, serta keberanian dan rasa percaya diri yang besar untuk mempelajar­i hal baru.

Selain itu, siswa yang memiliki kemampuan bahasa Inggris cenderung memiliki prestasi lebih baik. Hal ini disebabkan karena pem- belajaran bahasa dapat mendorong kemampuan mendengar, observasi, problem-solving anak menjadi lebih baik, dan membantu anak untuk berpikir lebih kritis.

EF Challenge

Peningkata­n kualitas di EF English First didukung juga dengan peningkata­n fasilitas dan interior untuk siswa. EF dengan konsep baru yang lebih mendukung siswa untuk lebih mudah mengaplika­sikan kemampuan bahasa Inggris. Kunjungi EF English First PTC Supermal 20-26 Maret 2017, dapatkan penawaran khusus selama re-launching open house. Anda juga berkesempa­tan mengikuti EF Challenge dan jadilah bintang. (xav)

 ??  ??
 ??  ?? BELAJAR MENYENANGK­AN: EF Kitchen memberikan lingkungan belajar yang kondusif untuk siswa melalui kegiatan memasak.
BELAJAR MENYENANGK­AN: EF Kitchen memberikan lingkungan belajar yang kondusif untuk siswa melalui kegiatan memasak.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia