Jawa Pos

Atta Mesari Villas Ubud Bali Hanya Rp 16 Juta

-

KINI, hanya dengan Rp 16 juta, Anda sudah bisa memiliki vila di Ubud, Bali. Selain itu, kalau hari ini bergabung, tahun depan sudah dapat penghasila­n per tahun sampai 25 tahun. Bahkan, hasil lebih tinggi dari deposito.

Atta Mesari Villas sudah beroperasi. Setelah bergabung, Anda bisa langsung menginap. Keuntungan jika bergabung sekarang, modal dikembalik­an 100 persen di tahun ke-10. Investor akan memperoleh akta jual beli lot dan langsung mendapatka­n kartu nama dengan jabatan sebagai owner Villa Mesari. Voucher langsung bisa digunakan atau dijual sebagai pengembali­an uang, dan nyaris tidak ada risiko karena Atta Mesari Villas sudah beroperasi.

Rp 130 Juta Bisa Punya Atta Selong Villa di Lombok (SHM)

Lombok sedang bersinar setelah berhasil sebagai The Best Halal Tourist Destinatio­n di dunia. Tingkat kunjungan wisatawan terus naik dan ini peluang emas untuk berinvesta­si. Melihat hal itu, BOS Land menghadirk­an Atta Selong Villas di perbukitan Selong Belanak, hanya 30 menit dari Bandara Internatio­nal Mataram Lombok.

Saat ini, Atta Selong Villas sedang dalam tahap cut and fill dan segera dilakukan groundbrea­king. Dengan Rp 130 juta itu, Anda sudah bisa memperoleh garansi penghasila­n selama pembanguna­n sebesar 0,5 persen per bulan selama dua tahun (transaksi tunai), ROI guarantee 18 persen untuk dua tahun sejak Atta Selong Villas resmi beroperasi (tahun ke-3 dan seterusnya fluktuatif ).

Bagi hasil dari untung bersih di tahun ke-3 dan seterusnya sebesar 70 persen investor dan 30 persen operator. Investor akan mendapat garansi beli kembali 130 persen pada tahun ke-5 (transaksi tunai), perabotan lengkap di vila ( fully furnished), free maintenanc­e & service charge, free stay 21 point per tahun, Sertifikat Hak Milik (SHM), dan berhadiah langsung.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih detail lagi, hadiri presentasi­nya pada Minggu, 26 Maret 2017 pukul 16.30 WIB di Hotel Ibis Surabaya City Center, Jl Basuki Rahmat No 94, Surabaya. (xav)

 ??  ?? NATURAL: BOS Land menawarkan Atta Mesari Villas di Ubud dan Atta Selong Villas di Lombok dengan desain menawan.
NATURAL: BOS Land menawarkan Atta Mesari Villas di Ubud dan Atta Selong Villas di Lombok dengan desain menawan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia