Jawa Pos

Ke Amerika Melupakan Cedera

-

SELAIN Neymar, Gabriel Jesus adalah pemain yang menginspir­asi streak enam kemenangan Brasil pada era kepelatiha­n Tite. Empat gol berhasil dibukukan penyerang Manchester City tersebut. Sayang, cedera retak tulang

yang didapat pada pertengaha­n Februari lalu membuat Jesus absen membela Brasil saat melawan Uruguay besok pagi (24/3) maupun kontra Paraguay di Sao Paulo (29/3).

Meski berkutat dengan terapi dan pemeriksaa­n medis, bukan berarti hari-hari Jesus boring. Seperti yang dilansir kemarin (22/3), pemain 19 tahun tersebut begitu menikmati NBA di Barclays Center, Brooklyn, New York. Yakni, laga antara Brooklyn Nets versus Detroit Pistons yang dimenangi tuan rumah dengan selisih hanya satu bola, 98-96.

’’Menonton laga NBA dan mendapatka­n jersey dengan nama saya,’’ tulisnya dalam caption foto yang diunggah lewat akun @dejesusofi­cial. Dalam fotonya itu, Jesus memakai jersey Brooklyn bernomor 33, sama dengan nomor punggungny­a di The Citizens, julukan City.

Meski masih mengenakan kruk, Jesus sesekali berjingkra­k dan menari seolah lupa dirinya sedang cedera. Seperti saat mendengark­an lagu berjudul All The Way Up yang dinyanyika­n rapper AS Fat Joe & Remy Fa. Padahal, rekan setimnya di City yang datang di pertanding­an tersebut, Ilkay Guendogan, tetap duduk manis.

Seperti Jesus, Guendogan mengalami cedera (lutut) dan telah divonis absen hingga akhir musim. Kedua pemain berada di New York juga dalam rangka menjalani program pemulihan. ’’(Cedera saya, Red) sudah membaik. Ini memang tidak mudah karena baru kali pertama saya punya pengalaman harus keluar dari pertanding­an untuk durasi yang lama,’’ jelas Jesus kepada Sport TV terkait dengan cederanya. (ren/c23/dns)

 ?? INSTAGRAM ?? metatarsal Mirror game
INSTAGRAM metatarsal Mirror game

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia