Jawa Pos

Buka Hari Ini

-

KUNJUNGI pameran perlengkap­an pernikahan khusus tradisiona­l yang diselengga­rakan oleh e-enterprise pada 23–26 Maret 2017 di Atrium Royal Plaza Surabaya. Buktikan dan dapatkan informasi gratis serta diskon di seluruh stan pameran. Di antaranya, desain kebaya dan makeup tren 2017, dekorasi pelaminan, photo & video, photobooth, katu undangan, dan suvenir juga tempat pesta pernikahan. Dapatkan door prize berupa barang elektronik. Nikmati test food setiap hari oleh sembilan vendor katering terbaik yang dilengkapi dekorasi katering cantik akan menambah keindahan pesta pernikahan Anda.

Lebih dari 65 perusahaan wedding tradisiona­l siap melayani Anda, seperti Nora Salon & Sanggar Rias, Aris Rias Pengantin, Kerinci Sanggar Rias & Busana. Ada juga Rani Agus Sanggar Rias & Busana, Elriga Wedding Gallery, Lyly Salon & Wedding Service, Meylia Widjaya Profession­al Salon & Wedding Service, Adji Wedding Service, dan Griya Kencana Ayu Sanggar Rias & Busana.

Tak ketinggala­n, Citra Anda One Stop Wedding Package, Arum Sanggar Rias & Busana, Ardy Max Salon & Wedding Service, Shilla Wedding Service, Citra Asri Tradional Wedding Package, Kemuning Wedding Package, Anugerah Wedding Package, MUA Griya Debby Catering & Wedding Service, Areej Salon, Spa & Wedding Package, Sanggar Rias Dewi Yossie, dan Marcell Roemah Manten. Selain itu, ada Mahar Agung Wedding Organizer, Kharisma Wedding Organizer, LM Wedding Organizer, Al-Kayyisa Wedding Organizer, Adinda Wedding Planner & Organizer, serta Florry Wedding Planner & Event.

Ethnic Photograph­y, Fotokita Foto & Video, Devy Photograph­y, Brivi Photo Project, Novi Kurniawan Photograph­ie, Jagaddhita Photograph­y, Kalila Photograph­y, Apple Photograph­y, Aurora Photobooth turut dalam pameran itu. Juga, Ibu Catering, Sonokemban­g Catering, Hidayah Catering, Berkah Catering, RC Catering, Katerinda Catering, Arumanis Catering, Jagaddhita Catering, Kamuya Catering dan The Royal Draupadi Decoration, Aris Decoration, dan Cahaya Florist & Decoration.

Luminor Hotel, Narita Hotel, Regency 21 Family Club House, Araya Family Club House pun ikut berpartisi­pasi. Demikian juga dengan Nancy Project Wedding Invitation, Dewatha Card, Marlion Card, Harmonize Card, Dynasty Jewelry, Saemura Jewellery, Symphony Entertainm­ent. Acara itu didukung oleh Primanada Production, TV9, dan Noble Entertainm­ent.

Saksikan acara di panggung utama live music dan beauty class setiap hari. Pada hari pertama, Kamis, 23 Maret, ada parade show peragaan busana pengantin Jawa dan modifikasi oleh perias Jawa Timur. Pada Sabtu, 25 Maret show tunggal Adji Wedding Service. Saksikan juga parade show pada Minggu, 26 Maret, oleh 18 perias papan atas Surabaya. Ikuti juga lomba festival qosidah, paduan suara, dan fashion show se-Jawa Timur. (xav)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia