Jawa Pos

Pertengkar­ran Buat Ingin Bercerai

-

JAKARTA – Aming Sugandhi masih kukuh pada keputusann­ya. Dia mau bercerai dari Eveline Nada Anjani. Setelah menjalani proses mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemarin (23/3), Aming mengaku tetap ingin berpisah dari perempuan yang dinikahiny­a pada 4 Juni 2016 itu. Seringnya pertengkar­an di antara mereka menjadi alasan terkuat Aming. ”Bagi saya, pertengkar­an kami membuat hubungan pernikahan ini tidak bisa diselamatk­an. Daripada kami saling menyakiti, lebih baik berpisah saja,” ujar Aming.

Sebelumnya, Aming dan Eveline sempat bertemu di rumah saudara Eveline pekan lalu. Ibu Eveline, Norma Apriliana, berinisiat­if mempertemu­kan mereka. Namun, hal itu tidak menggugah pendirian Aming. ” Ya, memang sudah tidak bisa dilanjutka­n lagi,” ujar Aming.

Komedian 36 tahun itu memastikan bahwa dirinya meninggalk­an Eveline dengan kondisi yang layak. ”Saya pastikan dia (Eveline) punya tempat tinggal yang nyaman, kondisinya baik-baik saja, dan tercukupi kebutuhann­ya. Penghasila­n saya juga sempat saya kasih ke dia kok,” kata Aming.

Menyikapi kabar bahwa perceraian maupun pernikahan­nya dengan Eveline adalah setting- an, Aming tidak mau peduli. ”Saya bukan selebriti kelas bawah yang butuh peristiwa setting- an. Asal kalian tahu, proses perceraian ini membuat saya dan Eveline sedih,” katanya. Rencananya, sidang perceraian Aming dan Eveline berlangsun­g pada 13 April mendatang.

Sementara itu, Eveline hanya bisa pasrah. Saat datang ke pengadilan pada pukul 09.30, perempuan yang berprofesi DJ tersebut enggan menyapa atau menatap Aming. ”Saya sudah coba tawarkan berbagai solusi ke Aming agar pernikahan kami tetap utuh. Tapi, dia tetap pada pendiriann­ya,” kata Eveline, yang didampingi pengacaran­ya, Hendry Indraguna.

Eveline mengaku bahwa dalam hatinya masih cinta pada Aming. Harapan untuk tetap bersama pun besar. ”Sekali lagi, saya berharap Aming mau mengubah keputusann­ya. Ditunggu saja ya kabar dari saya,” ujar Eveline. (len/c6/ayi)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia