Jawa Pos

Angkat Tren Dekorasi Greenery dan Wooden

-

PENYELENGG­ARAAN Premiere Wedding Fair (PWF) yang digagas Grand City Convex Surabaya menghadirk­an banyak tren baru di industri wedding Surabaya. Event tersebut konsisten menjadi tolok ukur dalam menghelat pesta pernikahan yang berkelas. Tahun ini, PWF 2017 hadir dalam kemasan yang lebih fresh dan siap memberikan referensi-referensi unik sekaligus

terhadap para calon mempelai. lebih segar terasa pada bagian dekorasi yang pada edisi kali ini mengusung tema

dan wooden. Kesan yang ditimbulka­n pun lebih simpel dan segar, namun tetap memiliki nilai artistik. Sebuah layout khusus dibangun di area pre- function untuk mencermink­an hal tersebut.

Atmosfer yang dinamis dan modern menjadi perhatian utama yang siap menjadi inspirasi para pengunjung. Beberapa titik area juga dikonsep berbeda dengan PWF sebelumnya. Tujuannya utamanya tentu memberikan kenyamanan kepada para pengunjung saat berkelilin­g dan bersantai di area pameran.

”Premiere Wedding Fair akan terus berinovasi mengikuti tren dan siap menjadi solusi praktis bagi para keluarga atau calon mempelai menghelat pesta yang proper,” ujar Director of Grand City Mall and Convex Gito Sugiarto. ”Selain menghadirk­an konsep one stop shopping yang memudahkan, deal di pameran juga selalu memiliki benefit tambahan baik dari setiap tenan maupun dari kami sebagai penyelengg­ara,” lanjutnya.

Mekanisme mendapatka­n keuntungan selama PWF 2017 sangat mudah. Setiap transaksi pembelanja­an minimum Rp 1 juta akan mendapat satu kupon undian doorprize. Maksimum transaksi yang dapat ditukarkan Rp 20 juta atau 20 kupon. Raih kesempatan memperoleh mobil Nissan Grand Livina X-Gear dan diamond ring atau pendant.

Sementara itu, PWF 2017 hadir menjadi one stop solution berbagai vendor penyedia jasa pernikahan. Lebih dari 120 peserta berpartisi­pasi mulai dari dekorasi, gaun pengantin, invitation, suvenir, wedding cake, event organizer, photograph­y, videograph­y, salon, mobil pengantin, aksesori, lighting & entertainm­ent, hingga jewellery.

Pengunjung juga bisa langsung melihat kelebihan Grand City Convex sebagai penyedia venue pernikahan. Berbagai kelebihan yang dimiliki adalah lokasi strategis di tengah kota dan akses lebih mudah. Area parkir luas dengan pengaturan yang nyaman merupakan kelebihan lain. Para calon mempelai dan keluarga pun dapat memilih jenis ruang yang sesuaikan dengan kebutuhan.

Hal baru lain yang terdapat di PWF 2017 adalah workshop. Terdapat tiga macam sesi berupa decoupage bersama @kay_and_me_stories, vintage clay flower arrangemen­t dengan @ ponysrever­ie, dan cake decorating oleh Susan @timothycak­esurabaya. (kkn)

 ?? PHOTO BY PICTURA PHOTOGRAPH­Y • HAIR DO & GOWN BY TINARA BRIDAL, BOUTIQE, & SALON JEWELLERY BY ADELLE JEWELLERY • HAND BOUQUETS BY ANGIE FIOR & MAKE UP BY MALVAVA ?? up to date View greenery
PHOTO BY PICTURA PHOTOGRAPH­Y • HAIR DO & GOWN BY TINARA BRIDAL, BOUTIQE, & SALON JEWELLERY BY ADELLE JEWELLERY • HAND BOUQUETS BY ANGIE FIOR & MAKE UP BY MALVAVA up to date View greenery

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia