Jawa Pos

Kunjungi Astindo Fair di Pakuwon Mall

Diskon Semua Penerbanga­n Domestik dan Internasio­nal serta Cash Back

-

SETELAH sukses dengan Singapore Airlines Travel Fair pada Februari lalu, Pakuwon Mall kembali mengadakan travel fair di Grand Atrium Pakuwon Mall pada 24–26 Maret 2017. Event Travel Fair diselengga­rakan dengan bekerja sama dengan Asosiasi Travel Agen Indonesia (Astindo).

Astindo Fair diikuti oleh bermacam maskapai terkemuka. Di antaranya, Air New Zealand, Ana Air, Cathay Pacific, China Airlines, Emirates, Ethiopian Airlines, Etihad, Eva Air, Garuda Indonesia, NAM Air, Phillipine Airlines, Singapore Airlines, Sriwijaya, Thai Airways, Qatar, dan Qantas.

Pameran tersebut juga diikuti oleh puluhan travel agent ternama. Di antaranya, Antavaya, Asia Holiday, Bayu Buana Travel, Best Tour, Bianglala Tour, Celindo Tour, Dwidaya Tour, Eazy Holiday, Fajar Jaya Tour & Travel, Fantasy Holiday, Felia Tour, Golden Rama, GT Tour, Haryono Tours, Honny World, Indosentos­a, Infinite Holiday, Jawa Indah, dan Kapasan Express.

Selain itu, ada Korea Tourism Organizati­on, Lavensia Tour, Manna Tour & Travel, Masko Tour, Monas Tour, Multi Pesona Mandiri Tour & Travel, Muriya Travel, Murni Tour, Obaja Tour, Omega Holiday, dan Orient Express. Juga, Panen Tour, Panorama Tours, Pelita L.C.T.T, Performa Tour & Travel, Qatar Airways, Seven World, Suddenly Travel, Sun Tour, Topson Tours & Travel, Tourism Authority of Thailand, TX Travel, Universal Tour, Ventura Tour, dan Vijaya Tour.

Beragam paket liburan dan paket spesial dengan harga promosi sesuai dengan destinasi pilihan masing- masing juga tersedia pada event tersebut. Dapatkan tiket round trip ke Los Angeles atau San Francisco mulai Rp 9 juta.

Ingin menikmati keindahan hamparan bunga tulip bersama orang tersayang? Pesan tiket round trip ke Amsterdam mulai Rp 6,9 juta. Tak mau kalah, Taipei memberikan penawaran spesialnya tiket round trip hanya Rp 3,8 juta.

Berkunjung ke tempat yang belum pernah Anda datangi? Jangan khawatir, Astindo juga telah menyiapkan berbagai paket tur menarik dengan harga spesial antara lain BeijingSha­nghai, Korea, Jepang, dan Eropa.

Selain diskon semua penerbanga­n, bagi Anda yang melakukan pembayaran dengan kartu kredit BCA akan memperoleh cash back sebesar Rp 300 ribu, tersedia 300 kuota Cash back setiap harinya. Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (031) 739-3888. (xav)

 ??  ?? RENCANAKAN LIBURAN: Astindo Fair diikuti oleh bermacam-macam maskapai terkemuka. Beragam paket liburan dan paket spesial dengan harga promosi sesuai dengan destinasi pilihan masing-masing juga tersedia pada event tersebut.
RENCANAKAN LIBURAN: Astindo Fair diikuti oleh bermacam-macam maskapai terkemuka. Beragam paket liburan dan paket spesial dengan harga promosi sesuai dengan destinasi pilihan masing-masing juga tersedia pada event tersebut.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia