Jawa Pos

Tempat Usaha Rp 600 Juta

Pameran Dascoland Indonesia Mulai Hari Ini hingga 26 Maret 2017

-

DASCOLAND Indonesia, anak perusahaan dari Damai Sentosa Group (Minyak Goreng Damai), hadir sebagai solusi bagi pengusaha yang ingin mengembang­kan bisnis dan bagi para investor. Mengikuti perkembang­an dunia properti di Indonesia yang semakin gencar, terutama di Kota Gresik, Dascoland Indonesia mempersemb­ahkan konsep properti berkualita­s dan ramah lingkungan.

Komitmen itu membuat developer itu terus berusaha merealisas­ikan sebuah kawasan properti yang memiliki prospek bagus di masa depan. Proyek yang berlokasi di Manyar Gresik ini bisa menumbuhka­n tingkat pereko- nomian di Gresik yang sudah tinggi, yakni sekitar 7 persen.

Dasco Office Warehouse terletak di lokasi yang sangat strategis. Hanya berjarak 1 km dari dua gerbang Pelabuhan Internasio­nal Gresik ( JIIPE: Java Integrated Industrial and Ports Estate) dan Pelabuhan Teluk Lamong yang akan menjadi ikon perdaganga­n. Selain itu, hanya lima menit untuk menuju gerbang tol Manyar.

Selain memiliki nilai investasi yang tinggi, Dasco Office Warehouse didukung beberapa fasilitas istimewa. Di antaranya, parkir luas, fitur bebas banjir karena ketinggian tanah dari jalan 1,5 meter, instalasi bawah tanah, jaringan listrik, kawasan asri, double tembok, fiber optic, PGN, air bersih, dan ruas jalan antargudan­g sebesar 26 meter. Tidak ketinggala­n, Dasco Office Warehouse juga memiliki area komersial modern di sisi depan (menghadap jalan raya) selebar 400 m.

Pergudanga­n Eksklusif, Cash Back hingga Rp 100 Juta

Jangan lupa kunjungi pameran Dasco Office Warehouse pada hari ini hingga 26 Maret 2017 di Galaxy Mall Surabaya dan dapatkan cash back hingga Rp 100 juta. Segera miliki pergudanga­n eksklusif di kawasan premium Gresik. (xav)

 ??  ?? PROSPEKTIF: Dascoland Indonesia mempersemb­ahkan konsep properti berkualita­s dan ramah lingkungan.
PROSPEKTIF: Dascoland Indonesia mempersemb­ahkan konsep properti berkualita­s dan ramah lingkungan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia