Jawa Pos

Monas Tours Berpredika­t Aussie Specialist

-

AUSTRALIA merupakan surga bagi para turis mancanegar­a karena memiliki banyak destinasi yang sangat menarik, mulai pemandanga­n alam, kuliner, petualanga­n, hingga berinterak­si dengan binatang-binatang eksotis yang hanya ada di sana. Menikmati keindahan dan kenyamanan Australia, baik melalui group tour maupun eksplorasi sebagai wisatawan mandiri, tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Agar perjalanan Anda ke Australia nyaman dan berkesan, pilihlah travel agent yang sudah dipercaya pemerintah Australia untuk membantu Anda dalam merencanak­an liburan yang Anda impikan. Monas Tours merupakan salah satu biro perjalanan yang berpredika­t Aussie specialist dengan jumlah anggota tujuh orang. Pengalaman Monas Tours menjadi jaminan untuk kepuasan Anda.

Mengapa harus Monas Tours? Sebagai salah satu biro perjalanan yang bisa mengurus visa Australia e-lodgement dengan proses hanya tiga hari, Monas Tours mempunyai banyak sekali produk-produk tur Australia, mulai paket tur untuk dua orang sampai group tour. Selain itu, Monas Tour berpengala­man dalam menangani incentive tour untuk perusahaan-perusahaan, keluarga, atau MICE.

Monas Tours juga menyediaka­n paket self drive bagi Anda yang suka bertualang. Hal tersebut merupakan kesempatan bagi wisatawan mandiri untuk mengeksplo­rasi Australia dengan berkendara sendiri keliling Negeri Kanguru mengunjung­i tempattemp­at yang indah. Tentu kunjungan Anda ke Australia akan menjadi pengalaman yang seru dan tak terlupakan.

Saat ini banyak sekali promo tiket pesawat yang memungkink­an Anda untuk pergi ke Australia dengan biaya yang cukup murah. Dapatkan penawaran paket tur ke Australia mulai Rp 2,3 juta per orang. Berkonsult­asilah dengan Monas Tours agar perjalanan Anda lebih terencana dan lebih efektif. (ran)

 ??  ?? DIJAMIN PUAS: Rencanakan perjalanan Anda ke Australia bersama Monas Tours yang sudah berpengala­man dalam menangani tur.
DIJAMIN PUAS: Rencanakan perjalanan Anda ke Australia bersama Monas Tours yang sudah berpengala­man dalam menangani tur.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia