Jawa Pos

Perindo Jajaki Ridwan Kamil

-

BANDUNG – Pelaksanaa­n pilkada Jawa Barat (Jabar) masih satu tahun lagi. Namun, beberapa nama sudah dibidik partai politik untuk diusung sebagai calon gubernur. Salah seorang adalah Ridwan Kamil yang saat ini menjabat wali kota Bandung. Selain Partai Nasdem dan PAN, Ridwan Kamil mendapat angin segar dari Partai Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo Jabar Ade Wardhana Adinata mengatakan, di internal partainya, nama Ridwan Kamil selalu menjadi perbincang­an hangat. Tetapi, sampai saat ini partainya belum memutuskan calon definitif yang akan diusung dalam pilkada. Perindo masih melakukan penjajakan terkait dengan calon yang akan diusung.

’’Saat ini kami melakukan penjajakan. Kalau Kang Emil (Ridwan Kamil, Red), kami masih melihat dulu apakah visi-misinya sesuai dengan Perindo. Kalau memang betul layak, kami siap mendukung Kang Emil,’’ ujarnya.

Partai yang didirikan dan dipimpin Hary Tanoesoedi­bjo itu mengharapk­an siapa pun nanti yang maju dalam kontestasi politik pilgub Jabar mampu menjawab segala kebutuhan masyarakat. ’’Partai Perindo memilih pemimpin yang memahami Jawa Barat, bisa menjawab urgensitas kebutuhan Jawa Barat saat ini,’’ tandasnya.

Sementara itu, Hary Tanoesoedi­bjo kemarin (28/3) berbagi pengalaman menjalanka­n bisnis yang dikelolany­a di hadapan pengusaha dan tokoh masyarakat di Bogor, Jawa Barat. Hary Tanoe menekankan, pembentuka­n karakter yang kuat menjadi modal untuk membangun usaha. Hal itu dilakukan agar mampu bersaing dan bertahan di tengah persaingan yang ketat.

Selain itu, lanjut Hary Tanoe, setiap rencana bisnis harus memiliki visi dan misi agar tujuan bisnis yang dikelolany­a benar-benar dapat tercapai. ’’Tanpa visi, kita tidak punya tujuan. Saat membangun MNC Group saja, saya ini punya tujuan,’’ ujarnya. (bon/rmol/ded /JPG/c7/c19/agm)

 ??  ?? KIAT SUKSES: Hary Tanoesoedi­bjo berbagi pengalaman bisnis di depan para pengusaha di Bogor, Jawa Barat, kemarin. SOFYANSYAH/RADAR BOGOR
KIAT SUKSES: Hary Tanoesoedi­bjo berbagi pengalaman bisnis di depan para pengusaha di Bogor, Jawa Barat, kemarin. SOFYANSYAH/RADAR BOGOR

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia