Jawa Pos

Nuda Queen Kembali Berjaya

-

GRESIK – Keseruan pertanding­an babak penyisihan Gresik Cup Road to DBL memuncak. Masing-masing tim bersaing ketat demi mengejar gelar juara.

Memasuki hari keempat, pertanding­an pertama mempertemu­kan tim basket putri SMAN 1 Sidayu (Smansi) dengan SMK YPI 2 Darussalam Cerme kemarin (28/3). Kali ini, tidak ada ampun untuk tim SMK YPI Darussalam 2 Cerme. Hinga kuarter keempat, mereka tidak diberi kesempatan mencetak angka. Pertanding­an berakhir dengan skor 14-0 untuk Smansi.

Pertanding­an selanjutny­a tidak kalah seru. Tim basket putra SMK PGRI 1 Gresik tertahan imbang oleh SMAN 1 Driyorejo (Smandry) pada kuarter pertama. Kedua tim sama-sama mencetak lima angka.

Kemeriahan di gedung WEP 2 semakin terasa ketika suporter tim Smandry menyanyika­n lagu kebanggaan. Pada kuarter ke-2 dan 3, kedua tim saling mengejar angka. Sayang, tim SMK PGRI tetap tertinggal. Mereka tidak mampu memperkeci­l ketertingg­alan. Hingga pertanding­an berakhir, Smandry tetap memimpin dengan skor 12-22.

Pada pertanding­an ketiga, tim basket putri Nusa dari SMA NU 1 Gresik bertemu dengan Nuda Queen dari SMA NU 2 Gresik. Meski berada di bawah satu yayasan, mereka tetap menunjukka­n performa terbaik. Kuarter pertama berhasil dimenangi tim Nuda Queen. Tim binaan Abdul Fatah itu kembali menang pada kuarter kedua dengan skor 0-18. Tim Nusa tetap tak mampu mengejar kemenangan. Lagi-lagi, tim Nuda Queen memenangi pertanding­an dengan skor akhir 1-26.

Pertanding­an sebelumnya, Nuda Queen membuat tim SMAN 1 Wringinano­m tiarap dengan skor 38- 1. Kali ini, mereka kembali membuat lawan takluk. ’’Pasti lolos,’’ kata Abdul Fatah. ’’Semuanya bermain sesuai dengan strategi. Hanya perlu meningkatk­an lini pertahanan,’’ jelasnya. Hari ini, tim-tim hebat bakal bertanding maksimal untuk memperebut­kan gelar juara. Di antaranya, SMK YPI Darussalam 2 Cerme yang akan bertanding melawan SMAN 1 Menganti. Disusul SMAN 1 Wringinano­m yang bertemu dengan SMAN 1 Manyar. Pertanding­an bakal berlangsun­g seru ( lihat

grafis). ( adi/ c23/ai)

 ?? GRAFIS: ERI/JAWA POS GUSLAN GUMILANG/JAWA POS ?? SENGIT: Fatma Nur (kanan) dari SMANU 2 berebut bola dengan Rachmita Salsabila dari SMANU 1 pada pertanding­an Gresik Cup Road to DBL.
GRAFIS: ERI/JAWA POS GUSLAN GUMILANG/JAWA POS SENGIT: Fatma Nur (kanan) dari SMANU 2 berebut bola dengan Rachmita Salsabila dari SMANU 1 pada pertanding­an Gresik Cup Road to DBL.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia