Jawa Pos

Special Moment di Shangri-La Wedding Fair 2017

Wujudkan Pernikahan Mewah, Berkelas, dan Tak Terlupakan

-

SHANGRI LA Wedding Fair 2017 siap dihelat pada 1- 2 April mendatang. Bertempat di Grand Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya, Jl Mayjend Sungkono, ajang prestisius itu siap mewujudkan mimpi indah calon mempelai akan pernikahan yang mewah, berkelas, dan tidak terlupakan.

Dalam setiap event-nya, Shangri-La Surabaya Wedding Fair selalu menghadirk­an vendorvend­or terbaik. Tahun ini, Shangri-La Surabaya bekerja sama dengan Bridestory sebagai

online wedding marketplac­e terbesar di Indonesia menghadirk­an berbagai vendor ternama dari Surabaya, Bali, dan Jakarta. Mereka akan memenuhi kebutuhan setiap calon pengantin. Di antaranya Axioo yang sempat menghebohk­an pada 2016 karena sukses mengabadik­an pernikahan artis Sandra Dewi ala princess di Jepang.

Ada juga PPF Photograph­y yang mampu menampilka­n sisi cantik Acha Septriasa saat menikah. Atau sebut nama Donny Liem yang me- make-up wajah Chelsea Olivia saat mengucap janji suci.

Tak ketinggala­n, vendor terbaik Surabaya ikut ambil bagian. Di antaranya Majestic the conceptual wedding yang pernah meng- handle acara pertunanga­n Dion Wiyoko. Serta Violet L’evento yang berhasil membuat pernikahan Samuel Zylgywn-Franda sangat memorable.

Jangan lewatkan pula menyaksika­n secara langsung wedding show spektakule­r yang akan menampilka­n koleksi terbaru dan terbaik dari desainer penuh talenta Yogie Pratama. Desainer yang merancang gaun untuk Whulandary Herman saat mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2013 itu akan membawa belasan karyanya. Nama Yogie kini jadi perbincang­an di dunia

fashion tanah air berkat sentuhan detailnya. Menitik beratkan pada pemakaian handcrafte­d

embroidery, desainer lulusan L’ecole de la Chambre Syndicale, Prancis itu mampu menampilka­n gaun yang mewah dan berkelas. Apa pun itu pola cutting- nya, baik siluet A-line, Ballgown, serta H-Line.

Nikmati kesempatan mendapat diskon 10 persen untuk deposit yang dibayarkan selama pameran berlangsun­g. Para pasangan yang

sign up merayakan resepsi pernikahan­nya di Shangri-La Surabaya juga berkesempa­tan mendapatka­n paket honeymoon di Hongkong. Paket ini include tiket pesawat PP Surabaya– Hongkong dan menginap dua malam di Shangri-La Hongkong.

Tunggu apa lagi? Rencanakan dan wujudkan pernikahan impian Anda hanya di ShangriLa Wedding Fair 2017. Acara itu didukung oleh Bridestory, Majestic- the Conceptual Wedding, Lasika, Steve’s Décor, Bank HSBC, dan Hard Rock FM. (xav)

 ??  ?? PRESTISIUS: Shangri-La Fair 2017 menghadirk­an vendor-vendor terbaik untuk momen istimewa Anda.
PRESTISIUS: Shangri-La Fair 2017 menghadirk­an vendor-vendor terbaik untuk momen istimewa Anda.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia