Jawa Pos

Pindah Kandang sebelum 10 April

-

TEKATEKI kepindahan Bhayangkar­a FC dari kandangnya selama ini, Sidoarjo, terjawab. Tim berjuluk The Great Alligator itu menyatakan bakal berkemas ke Bekasi sebelum 10 April.

Manajer Bhayangkar­a FC AKBP Sumardji menerangka­n, saat ini timnya sudah bertahap boyongan ke Bekasi. Rencananya, kawasan Blok M, Jakarta, dijadikan mes atau tempat tinggal pemainnya selama berkandang di Stadion Patriot, Bekasi. ”Bertahap. Yang pasti, sebelum tanggal 10 April kami sudah di sana,” ujarnya.

Untuk sarana latihan, jelas Sumardji, pihaknya masih mencari. Dia masih memilah-milah lokasi terbaik yang bisa dijadikan tempat latihan. Jika memang lokasi tidak ditemukan, lapangan Mabes Polri mungkin digunakan. Bagi pihaknya, tidak ada masalah jika harus menggelar latihan di sana. Sebab, Bhayangkar­a FC adalah milik Polri dan bisa menggunaka­n fasilitas yang ada. ”Saya yakin pemain juga nyaman. Standar kualitas juga ada,” katanya.

Sumardji berharap kepindahan home base Bhayangkar­a bisa menjadi batu loncatan prestasi. Paling tidak, bisa mengejutka­n jadi juara Liga 1. ”Dengan materi yang ada, kemungkina­n itu bisa jadi terwujud,” harapnya.

Saat ditanya tentang komposisi pemain, Sumardji mengaku saat ini masih mencari satu pemain berstatus marquee player. Sayang, dia enggan menyebut pemain yang dimaksud. ”Ada beberapa nama, nanti saja dulu. Pasti kami beri tahu kalau semua sudah beres,” janjinya. (rid/c9/ttg)

 ?? GALIHCOKRO/JAWAPOS ?? BOYONGAN KE BEKASI: Kapten Bhayangkar­a FC Otavio Dutra (kiri) menekling pemain Persegres Gufroni Al Maruf kemarin (31/3).
GALIHCOKRO/JAWAPOS BOYONGAN KE BEKASI: Kapten Bhayangkar­a FC Otavio Dutra (kiri) menekling pemain Persegres Gufroni Al Maruf kemarin (31/3).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia