Jawa Pos

CitraGarde­n Luncurkan Tipe Premium di Sidoarjo

Saatnya Berinvesta­si Rumah Premium dengan KPR Termurah

-

SEKARANG adalah saatnya untuk berinvesta­si di CitraGarde­n Sidoarjo. Dapatkan penawaran spesial berupa angsuran DP yang dapat diangsur hingga 10x dan stock unit yang sangat terbatas. Apa lagi, bunga KPR semakin murah dengan subsidi dari developer mulai 3,99 persen sehingga sangat memudahkan konsumen.

CitraGarde­n, merupakan salah satu Proyek Ciputra dengan standar kualitas terbaik di Kota Sidoarjo. Menempati luasan lahan 50 ha dan berlokasi di dekat pintu tol Sidoarjo Kota, Citra Garden adalah hunian modern, mewah, dan eksklusif karena memiliki estate management yang profesiona­l.

Hunian di CitraGarde­n sendiri merupakan investasi menarik karena kenaikan harganya signifikan dan terus menerus. Kelebihan lain dari kedua tipe adalah berada di jalan utama premium Cluster Greenhill dengan ROW 12 m. Hal tersebut menambah daya tarik konsumen yang mendambaka­n hunian mewah dan bergengsi

Hadiri Event Mabok Durian Bersama Cak Lontong, Dapatkan Rumah 2 Lantai Rp 1 M-an Stock Terbatas

CitraGarde­n akan melakukan launching tipe terbaru, Bernina dan Grand Bernina dengan ukuran 10 x 20 m (LT/LB: 200 m2/245 m2) untuk tipe Bernina dan ukuran 13 x 20 m (LT/LB 260 m2/245 m2). Saat prelaunchi­ng beberapa waktu lalu, tipe Bernina dan Grand Bernina ternyata mendapat sambutan yang baik hingga sudah terjual 50 persen. Event launching Mabok Durian pada Minggu, 9 April 2017 akan berbeda karena diramaikan dengan lelang durian, dance competitio­n, dan stand up comedy oleh Cak Lontong. Khusus selama open house dapatkan pula rumah mewah dua lantai harga Rp 1 M-an, stock terbatas. (xav)

 ??  ?? ROW 12 M: Hunian mewah CitraGarde­n akan launching tipe terbaru Bernina dan Grand Bernina seharga Rp 1 miliaran.
ROW 12 M: Hunian mewah CitraGarde­n akan launching tipe terbaru Bernina dan Grand Bernina seharga Rp 1 miliaran.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia