Jawa Pos

Thanos Jadi Cable

-

LOS ANGELES – Pemeran Cable dalam telah terpilih. Dia adalah Josh Brolin. Sosoknya tidak asing dalam film-film superhero. Namun, perannya sebagai Brolin adalah pemain Thanos dalam (2014) dan (2015). Dia juga akan muncul dalam Infinity War (2018) serta film keempat Avengers yang rilis 2019.

Terpilihny­a Brolin mengundang sensasi. Para fans terkejut mendapati pemeran penjahat besar dipercaya menjadi superhero rekan Deadpool. Namun, itu bisa dijelaskan dengan melihat studio yang menggarap film tersebut.

Walaupun sama-sama diangkat dari komik Marvel, studio yang menggarapn­ya berbeda.

dan berada di bawah bendera Marvel Studios milik Walt Disney Company. Sementara itu, lansiran Twentieth Century Fox (Fox).

Meski begitu, pro-kontra tetap terjadi di media sosial. Banyak warganet yang menyayangk­an pemilihan Brolin sebagai mutan dari masa depan itu. Mereka menilai keputusan Fox konyol mengingat sang aktor sudah dikenal sebagai yang ikonik di film Marvel lain.

Terpilihny­a dari film Marvel lain untuk peran berbeda sebenarnya tidak hanya sekali terjadi. Sebelumnya, satu aktor pernah memerankan dua karakter berbeda. Misalnya, Chris Evans yang pernah bermain sebagai Human Torch di (2005), lantas menjadi Captain America di Avengers. Ada pula Michael B. Jordan yang pada 2018 akan berperan sebagai Erik Killmonger dalam

Jordan sebelumnya juga bermain sebagai Human Torch di (2015).

Menanggapi ramainya komentar di media sosial, Reynolds memberikan reaksi sarkastis. Lewat akun

suami Blake Lively itu menyindir mereka yang mempermasa­lahkan pemilihan satu aktor untuk dua karakter Marvel. ”Kau tidak bisa bermain dua karakter di dunia yang sama! Brolin bermain di dan saya pernah di ujar Reynolds yang sebelum menjadi Deadpool pernah menjadi superhero DC di film (2011).

Dikutip dari selain Brolin, sebetulnya ada aktor lain yang masuk dalam daftar pilihan Fox untuk menjadi Cable. Yakni, Michael Shannon dan David Harbour. Proses produksi film itu kabarnya dimulai pada Juni mendatang di Vancouver, Kanada, di bawah arahan sutradara David Leitch.

Sebelumnya, sebuah film pendek berjudul

dirilis bersamaan dengan pemutaran Logan di Amerika Utara bulan lalu. Meski demikian, film pendek itu tidak berkaitan dengan sekuel nanti walaupun sejumlah fans bersikeras merasa keduanya berkaitan.

dijadwalka­n tayang tahun depan. Selain Reynolds dan Brolin,

lain yang telah terkonfima­si adalah Zazie Beetz yang menjadi Domino. (len/c6/ayi)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia