Jawa Pos

Jayanata EggXtra Gift & Sale Mulai Hari Ini

-

JANGAN lewatkan promo Easter di semua store Jayanata mulai hari ini sampai 30 April. Hanya dengan belanja Rp 1,5 juta, Anda bisa mendapatka­n Easter EggXtra Gift berisi shopping voucher sampai Rp 10 juta berlaku kelipatan.

Masih ada tambahan to Rp 200 ribu khusus pengguna BCA dan ANZ cardholder­s plus hadiahhadi­ah menarik hingga Rp 1 juta. Selain itu, nikmati promo spesial Easter dari brand favorit Anda. Di antaranya, rebate produk 25 persen dari Clarins, free gifts senilai jutaan rupiah dari Cle De Peau, diskon spesial dari Shiseido hingga 15 persen, buy 2 fragrances hanya Rp 1 juta dari Fleur Bleue Fragrances.

Ada juga beli dua dapat diskon 20 persen dari Etude House, special package hemat sampai 40 persen dari J.F Lazartigue Paris, save 20% all items dari Mavala, free gift senilai lebih dari Rp 200 ribu dari Canmake Tokyo. Free limited edition handbag dari Bourjois, special easter egg Ampoule edition dari Babor, dan extra gift senilai hingga Rp 700 ribu, dan masih banyak lagi.

Open House Malang-1 Day Beauty Bazaar 20 April

Jayanata mengadakan open house Malang-1 Day Beauty Bazaar di The Shalimar Boutique Hotel Jl Cerme No 16, Malang. Lebih dari 16 brand, seperti Clarins, Shiseido, Elizabeth Arden, Kose, dan Guerlain menghadirk­an special offer up to 70% off. Ada tambahan cash back hingga Rp 150 ribu khusus pengguna BCA dan ANZ cardholder­s, Easter EggXtra Gift berisi shopping voucher up to Rp 2 juta, free welcome gifts, dan double point rewards.

Beauty Workshop Exclusive di Jayanata

Jangan Lewatkan special beauty workshop dari Cle De Peau Flawless day to night Make up dengan top MUA Jakarta Philips Kwok pada Jumat, 28 April di Jayanata Beauty Plaza. Nikmati juga free welcome gift senilai jutaan rupiah, shopping voucher, dan cash back tambahan khusus ANZ Cardholder­s.

Maria Galland Paris juga mengadakan Beauty Workshop Yes to my Life, Yes to my Age dengan produk terbaru dari mereka Acti’Vage. Nikmati free skin consultati­on, free wellness training dari ForeverFit, dan cooking demo by D’Natural. Acara itu free entry. Jangan lewatkan semua acara menarik dari Jayanata hanya di bulan ini. (xav)

 ??  ?? cash back up BEAUTY WORKSHOP: Jayanata mengadakan beauty class bersama top MUA.
cash back up BEAUTY WORKSHOP: Jayanata mengadakan beauty class bersama top MUA.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia