Jawa Pos

Royal Residence, Early Bird Promo Mulai Rp 5 Jutaan

-

BAYANGKAN jika Anda memiliki hunian di lingkungan yang hijau nan asri dengan dermaga. Putra-putri Anda bisa bermain setiap hari seperti di luar kota, everyday is a holiday.

Royal Residence mewujudkan­nya untuk Anda dengan proyek prestisius, The Royal Canal Park. Hunian itu memiliki view danau, arena bermain, canal pribadi, dan exclusive jogging track. Meskipun berada di kota metropolit­an, Royal Residence mampu menciptaka­n harmonisas­i lingkungan green living yang tertata dengan baik, bersih, hijau, dan sehat.

Promo Spesial Mulai Rp 500 Jutaan

Hot promo. Bagi Anda yang ingin memiliki rumah dengan desain dan lokasi spesial, hanya 10 hari, dapatkan harga khusus untuk penawaran spesial mulai Rp 500 jutaan. Semakin memudahkan Anda untuk memiliki hunian istimewa untuk keluarga. Segera dapatkan lokasi siap huni, mulai ukuran 108 m2. Unit terbatas.

Royal Residence, sebuah kawasan hunian terpadu yang dilengkapi beragam fasilitas untuk kenyamanan penghuni. Akses yang sangat mudah karena Royal Residence akan dilalui Middle West Inner Ring Road, telah menjadi lingkungan prospektif untuk investasi yang menguntung­kan.

Selain lokasi strategis, fasilitasn­ya lengkap, seperti pusat perbelanja­an Royal Square, TKSD-SMP Nasional Plus, club house, kolam renang,

jogging track, lapangan tenis dan basket, serta business area yang terus dikembangk­an. Royal Residence membangun reputasi unggulan dalam pengembang­an properti berkualita­s untuk memenuhi kebutuhan hunian terbaik untuk Anda dan keluarga. Comfort is essential.

The Royal 55, Tempat Premium dengan Harga Terjangkau Hanya Rp 300 Jutaan

The Royal 55 telah terjual 80 persen dan segera dilaksanak­an pemancanga­n tiang pertama dalam waktu dekat ini. Produk terbaru The Royal 55, yaitu sebuah workspace untuk para

enterpreun­er dan start-up company yang berada tepat di Middle West Ring Road. Hal itu menjamin nilai investasi Anda terus meningkat.

The Royal 55, gedung ruang usaha 13 lantai berdiri di atas lahan seluas 1.103 m2, serta terintegra­si dengan SOHO District 1. Dilengkapi dengan kafe serta area luas, main

lobby, display area, meeting room, dan business center, CCTV, card system smoking area tersendiri, lift, tangga darurat, jam operasiona­l serta keamanan 24 jam.

Semua itu menjadikan The Royal 55 sebagai modern workspace living. Sangat cocok bagi para profesiona­l atau para enterprene­ur masa kini karena harga sangat terjangkau dan sistem pembayaran ringan, angsuran hanya Rp 4 jutaan/bulan.

Rumah Mewah dengan View Danau, Hanya Rp 1,8 Miliaran

Produk unggulan yang berada di jalan utama Royal Residence menghadirk­an tipe terbaru Hamlet, yaitu rumah dua lantai berkonsep city

living. Cocok untuk keluarga muda yang modern dinamis dan mengutamak­an fungsi, karena didesain dengan carport dua mobil. View canal park menjadi keunggulan tersendiri, dengan menggabung­kan gaya hidup sehat dan nuansa alam. Putra-putri Anda bisa bermain setiap hari tanpa harus keluar kota. Miliki kenyamanan yang sempurna untuk Anda dan keluarga, DP ringan hanya Rp 20 jutaan/bulan. Datang dan kunjungi open house setiap hari. (xav)

 ??  ?? GREEN LIVING: The Royal Canal Park memiliki view danau, arena bermain, canal pribadi, dan exclusive jogging track. The Royal 55 (kanan), tempat premium dengan harga terjangkau.
GREEN LIVING: The Royal Canal Park memiliki view danau, arena bermain, canal pribadi, dan exclusive jogging track. The Royal 55 (kanan), tempat premium dengan harga terjangkau.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia