Jawa Pos

Kelinci Paskah Bernama Lewy

-

PASKAH tahun ini sungguh memberikan berkah bagi trainer Bayern Muenchen Carlo Ancelotti. Pada Paskah yang dirayakan dengan latihan oleh para pemain Bayern di Saebener Strasse kemarin (16/4), terdapat sosok spesial.

Bukan kelinci Paskah yang datang kemudian membagi telur Paskah buat penggawa Bayern, melainkan penyerang Robert Lewandowsk­i yang sudah berlari-lari bersama delapan pemain lainnya.

Adanya Lewy, panggilan Robert Lewandowsk­i, pasti disambut penuh sukacita. Bagaimana lagi, faktanya, dua laga terakhir tanpa pemain 28 tahun itu, Bayern urung menang.

’’Saya baik-baik saja. Semuanya oke dan saya sangat senang karena bisa mengambil bagian pada sesi latihan hari ini (kemarin, Red),” kata Lewy kepada Bayern TV kemarin.

Sebagaiman­a diketahui, cedera bahu Lewy mulai terjadi ketika Bayern menang 4- 1 atas Borussia Dortmund dalam Der Klassiker pada Minggu ( 9/ 4). Setelah membikin brace pada menit ke- 68 dari titik penalti, Lewy memberikan isyarat kepada Ancelotti agar diganti. Ancelotti pun memasukkan Joshua Kim mich pada menit ke- 72 untuk menyubtitu­si penyerang yang membuat 38 gol dalam 40 laga itu.

Nah, dalam sesi latihan Bayern di Saebener Strasse kemarin (16/4), Lewy sudah menjalani drill materi rondo (kucingkuci­ngan, Red), umpan, dan akurasi tembakan tanpa mengalami masalah pada bahunya.

Dengan update tersebut, Lewy siap membela Bayern di second leg perempat final Liga Champions pada Rabu (19/4) di Santiago Bernabeu.

Selain Lewy, ada dua pemain pilar lain yang penyembuha­nnya terus dikebut jelang laga versus Real. Yakni, bek Mats Hummels yang cedera engkel serta bek Jerome Boateng yang mengalami gangguan di otot pahanya. (dra/ c20/ bas)

 ??  ??
 ??  ?? der
der

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia