Jawa Pos

Bahu Terbuka, Tambah Eksotis

-

SIDOARJO – Bila ditanya bagian tubuh mana yang membuat Naomi Marcella merasa sangat percaya diri, model asal Kota Delta tersebut akan langsung menyebut dua hal. Yaitu, kulit cokelat dan bahunya yang bidang. Ditambah posturnya yang langsing menjulang, Naomi sangat suka mengenakan atasan bermodel off shoulder. Tampilanny­a semakin eksotis.

’’Aku pede (percaya diri) punya kulit kayak begini. Jadi, pakai baju yang bahunya kelihatan sih oke aja,’’ ucap finalis Lippo Amazing Model (LAM) 2017 itu kemarin (16/4). Dia mengatakan mengoleksi banyak busana atasan dengan beragam model off shoulder

’’Motif etnik, warna hitam, andalan,’’ celetuknya. Menurut Naomi, warna hitam memang aman. Postur tubuh apa pun akan cocok mengenakan­nya.

Sebagian besar busana model off shoulder koleksi Naomi menggunaka­n kerah tali. Ada juga yang bermodel lengan sabrina. ’’Aku rasa sih lebih elegan saja. Kalau lagi santai aku kasih kulot, go out deh!’’ imbuhnya.

Bagi Naomi, mengenali bagian tubuh yang terbaik merupakan kunci untuk bisa memilih busana yang membuat penampilan makin playful. Jika tak pandai-pandai memilih yang paling cocok dikenakan, bisa-bisa perempuan menjadi sangat konsumtif. Padahal, dengan bentuk tubuh yang sama, bisa jadi model pakaian tertentu malah menimbulka­n kesan aneh. Kurang fashionabl­e!

Saat mengenakan atasan bermodel bahu terbuka, Naomi tidak memusingka­n terik matahari. Dia merasa tetap nyaman. Bahkan, kerap kali Naomi memilih atasan tersebut untuk menemani perjuangan­nya saat mengikuti lomba modeling. Dengan satu item baju yang sama, Naomi mampu berpose elegan dan menampilka­n kesan seksi.

Menurut Naomi, padu padan atasan off shoulder berkerah tali dengan kulot maksi bermotif tekstur satu warna akan membuat penampilan lebih menarik perhatian. ’’Motifnya yang simpel saja. Nggak usah terlalu ber main warna kalau mau aman,’’ saran gadis yang juga pernah meraih gelar Putri Batik & Fashion Surabaya pada 2017 tersebut. Tapi, dia mengakui terkadang melakukan tabrak warna untuk memperkuat citra penampilan­nya. ’’Biar nggak bosan,’’ ujar Naomi. (via/c7/pri)

 ?? HANUNG HAMBARA/JAWA POS ?? TETAP ELEGAN: Naomi tampil percaya diri dengan mengenakan busana atasan bergaya off shoulder.
HANUNG HAMBARA/JAWA POS TETAP ELEGAN: Naomi tampil percaya diri dengan mengenakan busana atasan bergaya off shoulder.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia